BBM untuk Hp Java

untuk bisa BBM an  sekarang tidak harus punya ponsel Blackberry. Ponsel Java pun bisa BBM-an dengan sebuah aplikasi messenger canggih yang menurut saya lebih keren ketimbang BBM.
 
Maaf jika judulnya sedikit ambigu. 
 
Aplikasi tersebut bernama WhatsApp. Bahkan jika pemilik ponsel BB tidak puas dengan aplikasi BBM mereka, bisa juga menginstall WhatsApp di BBnya.
 
Ponsel Java yang didukung WhatsApp adalah type : Nokia C3-00, C3-01, X2-01, X3-02 dan X2-00. Juga support untuk Nokia Asha 201, 300, 302, 303, 306 dan 311. Selain ponsel Java type diatas tidak bisa.
 
Meski demikian WhatsApp juga tersedia untuk iPhone, Blackberry, Windows Mobile, Android dan Nokia ( Symbian ). 
 
WhatsApp adalah aplikasi mobile messenger yang tidak perlu bayar biaya SMS. Yang diperlukan adalah akses internet dan sangat disarankan untuk menggunakan data internet unlimited. Aplikasi BBM ala Java tsb dapat digunakan untuk chatting, kirim foto, video dan audio tidak terbatas. Juga bisa untuk sharing lokasi.
 
Bagi yang belum punya aplikasi WhatsApp, silahkan download lansung di situs resminya disini. Satu pesan saya, aplikasi BBM ala Java ini boros baterai karena ‘always online‘ jadi persiapkan baterai double power dan power bank .

Berbagi Ke Lainnya