Gosip Navya, Soumya Seth dan Shaheer Sheikh Pacaran

Berteman baik sejak bekerjasama di serial Navya, Soumya Seth dan Shaheer Sheikh memelihara persahabatan mereka sampai sekarang. Mereka pun kerap dijodohkan oleh awak media agar jadian karena dirasa sangat cocok satu sama lain.


Fans Soumya di Indonesia pun penasaran, sebenarnya seperti apa hubungannya dengan Shaheer? Apakah benar mereka hanya berteman, ataukah ada hubungan khusus.


Terlebih belum lama ini Soumya dikabarkan sudah menjadi mualaf demi kisah cintanya dengan Shaheer. Apakah benar ia menganggap pemeran Anant di serial Navya itu sedemikian istimewa?


"Apa pandanganmu tentang Shaheer/Anant di dalam hidupmu? Tolong jawab sejujurnya," tulis @anidwiynt_ saat melakukan sesi tanya jawab dengan Soumya di Twitter.

Jawaban ini membuat fansnya kembali mengejar Soumya dengan pertanyaan berikutnya. Mereka mempertanyakan, kalau begitu, apakah Shaheer bukan teman baiknya saat di India. Yang kemudian malah membuat fans berspekulasi soal hubungan mereka berdua.


"Kamu bilang 'Satu-satunya sahabatku di Indonesia'. Oke, bagaimana dengan di India, mungkin kamu bilang 'Satu-satunya pacar kesayanganku di India," tulis @inge_januari.


Berbagi Ke Lainnya