Skip to main content

Jodha Akbar Resham Dihukum dan Rukaiya Jahat Yang Meracuni Pangeran Salim Dengan Narkoba



Pengaruh jahat Ratu Rukaiya mendorong Pangeran Salim untuk menggunakan tindakan kekerasan impulsif yang menyebabkan banyak duka kepada orang tuanya Jodha dan Jalal.

Sejauh ini, kami telah melihat antek Maham Angga yang dipercaya Resham tertangkap karena berusaha membunuh Salim. Sementara Ratu Salima dan Man Singh dibebaskan dari penjara karena tidak bersalah.

Dalam episode sebelumnya, Jodha mengunjungi penjara untuk pertanyaan Resham mengapa dia menyimpan niat jahat di hatinya. Resham mengungkapkan bahwa dia telah setia kepada Maham Angga dan apa yang dia lakukan adalah untuk memenuhi misinya.

Jodha mendapat marah mendengar pernyataan seperti itu dari Resham dan menampar dia mengatakan dia telah mendukung Maham Angga dimanapun diperlukan tapi dia tidak akan mengampuni orang-orang yang berniat untuk menyakiti anaknya.

Rukaiya saksi adegan ini bersembunyi di sudut dan akan terkejut melihat Jodha yang ganas.

Sejak Resham tahu Rukaiya telah memberikan opium ke Salim, Ratu berpikir beberapa rencana untuk membungkam resham.

Setelah Jodha keluar, Rukaiya masuk penjara untuk menghadapi Resham dan bertanya kepadanya apa membuatnya tetap diam pada masalah opium. Dia mengatakan dia tahu Rukaiya adalah penyebab utama tapi dia ingin mengambil misi Maham Angga menjelang.

Resham mengancam untuk mengungkapkan kebenaran kepada semua tapi Rukaiya membunuh dia dengan memberinya makan racun.

Di sisi lain, ketika Moti Bai mengatakan Salim untuk bersiap-siap sesuai perintah Jodha, ia melempar benda di dahi moti karena kemarahan pada dirinya. Masalahnya sakit Moti di dahinya tapi dia meninggalkan anak sendirian tanpa menunjukkan kemarahan.

Jodha marah pada insiden ini namun Moti berhenti dia dari mengambil tindakan apapun yang akan berakhir hubungan dia dengan Salim bahkan lebih.

Salim pergi ke Rukaiya dan mengatakan kepadanya bagaimana Jodha yang ingin menghukumnya karena menyakiti Moti Bai keliru. Rukaiya menenangkan dia dan berpikir tentang rencana jahat di kepalanya.

Dia berusaha keluar Jalal dan mengatakan kepadanya tentang kejadian dan bagaimana Jodha memilih untuk menjaga berita disembunyikan darinya.

Jalal marah melihat Jodha dan bertanya mengapa dia tidak menceritakan kebenaran tentang tindak kekerasan Salim. Dia mengatakan kepadanya untuk mengampuni Salim saat ini karena mereka perlu untuk menyelamatkannya dari mendapatkan lebih menjauhkan dari mereka.

Racun yang diberikan oleh Rukaiya telah mulai menunjukkan efeknya pada Salim. Apa efeknya pada salim?



Popular posts from this blog

Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Jawa

Kadang untuk menghormati orang tua, kita ingin mengucapkan ucapan selamat ulang tahun dalam bahasa jawa kromo inggil agar terlihat lebih sopan.

Bagi yang mencari kata atau kalimat ucapan ultah bahasa jawa untuk orang tua silahkan:


Ngaturaken Sugeng Tanggap Warsa kagem........ Mugio panjenengan pinaringan wilujeng selamet lan lumebering rejeki kaliyan pinaringan kasihatan dening Ingkang Murbeng Dumadi, Allah SWT.

Sugeng Tanggap Warsa Dumateng…. Mugi Gusti paring panjang yuswo ingkang barokah, Mugi Gusti tansah midangetaken pandonga (bapak/ibu dll), paring bagas kasarasan lan katentreman.

Nderek ngaturaken sugeng tanggap warso dumateng Ibu/bapak. Mugi tansah pinaringan sehat soho kaberkahan deneng Gusti Allah.

Sugeng tanggap warso kagem......, mugi Alloh swt mengalirkan kanugerahan ingkang wilujeng, tentunya adalah dimudahkan dalam segala urusan di dunia dan akhirat.

Sugeng tanggap warsa nggih para sedherek (jika lebih dari 1 orang), mugi tansah binerkahan, kaparingan panjang yuswa, lan reje…

MENGENAL OBAT BATUK CODEIN 20 MG

Anak anda suka jika minum obat batuk? Atau jika minum obat batuk langsung anteng? Maka anda perlu waspada.


Salah satu jenis obat batuk yang sering diberikan oleh dokter adalah Kodein. Yuk kita bedah sedikit kodein di sini.


Kodein merupakan analgesik agonis opioid (agonis opioid merupakan obat opioid yang menyerupai morfin yang dapat mengaktifkan reseptor, tertama pada reseptor m, dan mungkin pada reseptor k contoh ; morfin, papaveretum, petidin, fentanil, alfentanil, sufentanil, remifentanil, kodein, alfaprodin).

Ucapan Idul Fitri Bahasa Jawa Kromo Inggil

Lebaran atau idul fitri sebentar lagi. Di jawa terkenal dengan tradisi sungkeman. Nah biasanya anak-anak muda nih pada kurang fasih berbahasa jawa kromo inggil.

Ini dia contoh ucapan idul fitri dalam bahasa jawa  kromo inggil:

Kepareng matur dhumateng …….. [bapak/ibu/simbah/kang mas/dll], kulo ngaturaken sugeng riyadi, ngaturaken sedaya lepat nyuwun pangapunten, kaping tiga nyuwun donga pangestunipun supados kula saged dados putra ingkang sholeh, migunani dhateng agami, nusa, bangsa, lan nagari, lancar anggenipun pados ilmu ingkang manfaat, gampil anggenipun pados rejeki ingkang halal lan thayyib, saha sukses nglampahi gesang ing donya lan akhirat.


Dalam bahasa Indonesia, artinya:

Perkenankan saya bertutur kepada …….. [ayah/ibu/nenek/dll], saya mengucapkan selamat idul fitri, mohon maaf atas segala salah dan khilaf, yang ketiga mohon doa restunya agar saya jadi anak yang shaleh, berguna untuk agama, nusa, bangsa, dan negara, lancar dalam menuntut ilmu yang bermanfaat, mudah dalam men…