Jodha Akbar Resham Dihukum dan Rukaiya Jahat Yang Meracuni Pangeran Salim Dengan Narkoba



Pengaruh jahat Ratu Rukaiya mendorong Pangeran Salim untuk menggunakan tindakan kekerasan impulsif yang menyebabkan banyak duka kepada orang tuanya Jodha dan Jalal.

Sejauh ini, kami telah melihat antek Maham Angga yang dipercaya Resham tertangkap karena berusaha membunuh Salim. Sementara Ratu Salima dan Man Singh dibebaskan dari penjara karena tidak bersalah.

Dalam episode sebelumnya, Jodha mengunjungi penjara untuk pertanyaan Resham mengapa dia menyimpan niat jahat di hatinya. Resham mengungkapkan bahwa dia telah setia kepada Maham Angga dan apa yang dia lakukan adalah untuk memenuhi misinya.

Jodha mendapat marah mendengar pernyataan seperti itu dari Resham dan menampar dia mengatakan dia telah mendukung Maham Angga dimanapun diperlukan tapi dia tidak akan mengampuni orang-orang yang berniat untuk menyakiti anaknya.

Rukaiya saksi adegan ini bersembunyi di sudut dan akan terkejut melihat Jodha yang ganas.

Sejak Resham tahu Rukaiya telah memberikan opium ke Salim, Ratu berpikir beberapa rencana untuk membungkam resham.

Setelah Jodha keluar, Rukaiya masuk penjara untuk menghadapi Resham dan bertanya kepadanya apa membuatnya tetap diam pada masalah opium. Dia mengatakan dia tahu Rukaiya adalah penyebab utama tapi dia ingin mengambil misi Maham Angga menjelang.

Resham mengancam untuk mengungkapkan kebenaran kepada semua tapi Rukaiya membunuh dia dengan memberinya makan racun.

Di sisi lain, ketika Moti Bai mengatakan Salim untuk bersiap-siap sesuai perintah Jodha, ia melempar benda di dahi moti karena kemarahan pada dirinya. Masalahnya sakit Moti di dahinya tapi dia meninggalkan anak sendirian tanpa menunjukkan kemarahan.

Jodha marah pada insiden ini namun Moti berhenti dia dari mengambil tindakan apapun yang akan berakhir hubungan dia dengan Salim bahkan lebih.

Salim pergi ke Rukaiya dan mengatakan kepadanya bagaimana Jodha yang ingin menghukumnya karena menyakiti Moti Bai keliru. Rukaiya menenangkan dia dan berpikir tentang rencana jahat di kepalanya.

Dia berusaha keluar Jalal dan mengatakan kepadanya tentang kejadian dan bagaimana Jodha memilih untuk menjaga berita disembunyikan darinya.

Jalal marah melihat Jodha dan bertanya mengapa dia tidak menceritakan kebenaran tentang tindak kekerasan Salim. Dia mengatakan kepadanya untuk mengampuni Salim saat ini karena mereka perlu untuk menyelamatkannya dari mendapatkan lebih menjauhkan dari mereka.

Racun yang diberikan oleh Rukaiya telah mulai menunjukkan efeknya pada Salim. Apa efeknya pada salim?



Berbagi Ke Lainnya