Jodha Akbar: Shaguni Bai Meramal Masa Depan Pangeran Salim

Di India Jodha Akbar, pemirsa telah melihat Salim lahir dan dibawa ke istana dengan cinta dan perawatan. Segera, seorang wanita bernama Zil Bahar dan suaminya Rashid mencoba mendekati Jodha dan Jalal untuk menyambut mereka tetapi dilarang memasuki benteng.

Zil Bahar mengirimkan pesan metakutkan untuk Salim melalui penjaga istana yang Jodha gembira mengikat ke pergelangan tangan pangeran yang baru lahir. Kemudian, Zil Bahar memenangkan kepercayaan Jodha dan Jalal ketika ia sengaja mendengar rencana Sharifuddin untuk mendapatkan Salim tewas dan melaporkan hal tersebut kepada Jalal sebelum terlalu larut.

Senang dengan Zil Bahar yang jujur ​​untuk menyelamatkan hidup Salim, Jalal menawarkan suaminya kerja di kantor istana dan berjanji pasangan untuk memenuhi salah satu keinginan yang mereka.



Jodha, juga akan senang dengan Zil Bahar.



Namun, dalam episode terakhir yang kita lihat, dukun Rajputana, Shaguni Bai, mengunjungi Agra untuk melihat Jodha dan bayinya.



Hal ini sama Shaguni Bai yang yang telah meramalkan kematian bayi kembar Jodha sebagai akibat dari kutukan Maham Angga itu. Sebagai Shaguni Bai datang di gubuk Zil Bahar, berdiri istana justru sebaliknya Jalal, ia melihat bagaimana Zil Bahar anak perempuan, yang belum lahir, akan mengubah nasib mereka dan membawa mereka ke istana dari sebuah gubuk sederhana. Shaguni Bai memprediksi kelahiran Anarkali dari rahim Zil Bahar yang meninggalkan keduanya dalam kebingungan.



Kemudian setelah, Shaguni Bai mengunjungi istana Mughal dan berjalan ke Rukaiya Begum. Rukaiya meninggalkan tempat, Shaguni Bai melirik jejak kaki yang halus dan mendapat intuisi. Shaguni Bai mendapat perasaan yang kuat bahwa jejak kaki Rukaiya yang dikembalikan memiliki arti bahwa rukaiyya adalah seorang penyihir dalam bentuk manusia.



Akhirnya, Shaguni Bai bertemu dengan Jodha dan Salim. Intuisi yang jelas dia menembus melalui masa Salim dan dia mengatakan bahwa hati Salim akan menentukan tindakannya. Ia akan memenangkan hati semua orang, tapi pada saat yang sama itu akan menjadi alasan untuk kematiannya. Shaguni Bau lanjut meramalkan bagaimana Salim akan memiliki dua wanita dalam hidupnya. Salah satu dari mereka akan mematahkan hatinya bahwa salah satu akan memperbaiki hatinya. Para peramal juga bisa merasakan hubungan yang kuat antara Salim dan yang belum lahir anak perempuan Zil Bahar itu.



Jodha sedih mengetahui tentang nasib Salim dari Shaguni Bai tetapi Jalal menenangkan dengan mengatakan bahwa dia akan menangani hal itu jika ada yang salah.

Setelah ini, sebuah peristiwa terjadi yang membuat Salim merasakan sakit. Di sisi lain, Zil Bahar mendapat nyeri persalinan dan suaminya membawa dia ke klinik dokter di hujan lebat. Secara bersamaan, dua insiden saling terjadi, yang melibatkan Zil Bahar melahirkan Anarkali, dan pada saat yang sama, Salim pulih dari sakit bernapas dan kembali ke keadaan kesadaran, untuk menandai hubungan dengan Anarkali.

Jodha dan Jalal lega melihat Salim pulih dan mereka terima kasih Tuhan untuk kasih karunia.


Zil Bahar dan Rashid mengunjungi Jalal dan Jodha dengan putri mereka yang baru lahir dan meminta kaisar untuk memberi nama bayi. Jalal memberi nama gadis itu sebagai Nadira.


9 tahun berlalu, Salim dan Anarkali tumbuh sedikit dan menjadi teman.


Dan Jodha juga lupa prediksi yang dibuat oleh Shaguni Bai tentang takdir Salim.

Tapi akan ada yang bisa mengubah arah nasib Salim?

Berbagi Ke Lainnya