Sinopsis Penyihir Cantik Yuki Kato

Penyihir Cantik adalah sinetron produksi SinemArt yang ditayangkan RCTI. sinetron ini tayang setiap hari jam 17.45 Di RCTI.[1] Sinetron ini mengadaptasi cerita dari film 'Maleficent' yang dibintangi oleh Angelina Jolie.[butuh rujukan] [2]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]
MILLY dan MIKO adalah kakak-adik yang tinggal bersama ayah ibu mereka, ARI dan RINI. Milly adalah gadis pintar yang lugu, sedikit ceroboh, pintar, terlalu terbuka, sehingga seringaklai menceritakan apa-apa yang dipikirannya tanpa disaring, terutama pada KIKAN dan MIMI sahabatnya. Sedangkan MIKO lebih gaul, sporty, dan santai daripada Milly. Miko selalu siap menjaga Milly kalau ada yang mencoba mengganggu Milly, apalagi mereka berdua bersekolah di sekolah yang sama dan hanya berbeda usia 6 bulan.
Menjelang usianya yang ke-16, Milly semakin sering bermimpi tentang pangeran tampan yang wajahnya ditutupi sinar. Kikan dan Mimi yang sering mendengar cerita itu kadang-kadang menggoga Milly, bahwa itu adalah pangerannya Milly. Milly happy sekali dan menjadi yakin kalau itu memang pangerannya.
Di hari ulang tahunnya, Milly senang melihat ada kucing hitam cantik di kamarnya. Ia berterimakasih pada keluarganya karena memberikan hadian kejutan yang luar biasa. keluarga Milly sebenarnya tidak tahu itu kucing darimana. Milly belum menyadari, kalau kucing hitam itu adalah HERA, nenek Milly yang memiliki ilmu sihir. Ia datang khusus di hari Milly ulang tahun ke-16, saat penyihir muda mendapatkan kekuatannya, untuk menjaga Milly.
Di tempat lain, Tanpa Milly ketahui, ia sebenarnya memiliki saudari kembar, KEYSHA, yang tinggal bersama WIWID. Di sekolahnya, Keysha adalah pemimpin genk JEC (Jutek, Eksis, Cantik). Berbanding terbalik dengan Milly, Keysha terlihat sangat percaya diri. Keysha berpacaran dengan VITO, cowok ganteng dan terkenal di sekolahnya. Di hari ulang tahun Keysha, Wiwid sudah tidak sabar ingin menguji kekuatan Keysha. Sayangnya, Keysha tidak menunjukkan tanda-tanda mewarisi ilmu sihirnya. Wiwid bingung.
Seperti remaja biasanya, yang selalu excited dengan keinginan di hari ulang tahunnya, Milly langsung memejamkan mata sambil berdoa agar pangerannya yang selama ini selalu ada dalam mimpinya bisa hadir di sisinya. Betapa kagetnya Milly tiba-tiba ada Vito di kamarnya. Vito pun kaget kenapa ia tiba-tiba ada di kamar seorang cewek yang mukanya mirip dengan Keysha. Milly terbayang atas mimpinya...., kali ini mimpinya lebih lengkap,..sampai cowok itu terlihat wajahnya...dan wajah yang sama dengan Vito. Milly terkejut....wishnya,...jadi kenyataan?
Bagaimanakah Milly menjalani hari-harinya, dengan kekuatan yang dimilikinya ?


Sinetron berjudul ”Penyihir Cantik” ini diproduksi oleh SinemArt Production dengan Leo Sutanto sebagai produser. Sanjeev Kumar sebagai sutradara, Hilman Hariwijaya sebagai penulis cerita. Syuting sudah dimulai pada tahun lalu.
Tokoh (Karakter)
Nama Pemain Peranan Hubungan
Yuki Kato Milly Penyihir Baik
Anak Ari & Rani
Kesya Penyihir Jahat
Anak Dari Wiwid
Leader Gank JEC
Verrell Bramasta Vito Menyukai Kesyha
Immanuel Caesar Hito Miko Kakak Milly
Anak Ari & Rani
Cindy Gulla Kikan Sahabat Milly
Kathy Indera Mimi Sahabat Milly
Marcella Daryanani Icha Anggota genk JEC (sampai Episode 2)
Regina Kandau Cynthia Anggota genk JEC
Sultan Djorghi Ari Ayah dari Milly & Miko
Qubil AJ Vit... Alm. suami Maya (arwah yang selalu menemani Maya)
Ivan Fadilla   Ayah dari Vito
Ana Pinem Maya Berjualan dikantin sekolah milly
Istri dari Vit (alm)
Minati Atmanegara Hera Nenek Dari Milly
Kucing Peliharaan Milly
Ranti Purnamasari Rini Ibu Dari Milly & Miko
Medina Wiwid Ibu Dari Kesya
Di sinetron 'Penyihir Cantik' Yuki Kato mendapat 2 peran.
Milly (Yuki Kato) adalah penyihir yang baik, dia mempunyai kekuatan salah satunya bisa memperbanyak diri.
Kesya (Yuki Kato) adalah penyihir yang jahat, dia mempunyai kekuataan salah satunya bisa mengelabui pikiran dan penglihatan orang.
Sebelumnya Nama Peran Yuki Kato Sebelumnya Nayla dan diganti dengan Kesya
Penyiaran dan Penerimaan
“Penyihir Cantik” (PC) menempati posisi 15 dengan TVR 2,1 dan TVS 10,1. Pada siaran pertamanya di jam tayangnya, pada 3 Maret 2015 di jam 17:45-18:45WIB[3].


Berbagi Ke Lainnya