Soumya "Navya" Jadian Shaheer Sheikh "Anant" dan Mualaf?

Setelah disatukan dalam satu serial India “Navya” yang sekarang juga ditayangkan di stasiun TV ANTV ini keduanya memang dikabarkan dekat. Apalagi setelah keduanya kembali bersama di Indonesia untuk mengisis sebuah program acara di ANTV yaitu “Bolly Star Vaganza”, keduanya semakin terlihat akrab dan bahkan banyak yang mengira mereka adalah pasangan kekasih.

Namun baik Shaheer ataupun Soumya tak pernah membenarkan kabar tersebut, mereka semua membantah soal hubungan kedekatan yang mereka jalin adalah sebuah hubungan sepsang kekesasih, mereka mengatakan bahwa mereka hanyalah sekedar berteman baik.


Namun baru-baru ini muncul sebuah rumor yang membuat geger para netizen yakni rumor yang beredar di akun Facebook dan Instagram. Rumor yang beredar tersebut menyatakan tentang kabar bahwa Shaheer Sheikh dan Soumya Seth sudah jadian.

Tentu saja kabar tersebut membuat heboh, pasalnya seperti yang diketahui baik Shaheer ataupun Soumya tak pernah mengakui hal tersebut. Kabar berita yang langsung cepat beredar di dunia maya tersebut menyebutkan bahwa Shaheer sudah mengatakan perasaan cintanya kepada Soumya, Tetapi karena sudah terikat kontrak dengan televisis Indonesia Shaheer menutupi soal asmaranya bersama Soumya tersebut.

Bahkan ada kabar yang tidak diketahui sumber aslinya ini yang juga membuat heboh yakni kabar yang mengungkapkan bahwa Soumya Seth sudah masuk islam dan menjadi mualaf. Kabarnya berita tersebut diketahui oleh orang Indonesia yang selam ini tinggal di India.

Para penggemar Shaheer pun langsung dibuat geger, karena Shaheer dan Soumya hanya mengungkapkan bahwa mereka berdua hanya bersahabat. Tetapi soal kabar yang beredar tersebut belum bisa dipastikan kebenarannya , selain berita yang kurang jelas sumbernya tersebut, Shaheer pun tak pernah membahas soal hubungannya bersama Soumya tersebut dan bahkan ia kerap membantah saat ditanya soal hubungan asmaranya bersama Soumya Seth.

Namun bisa saja berita tersebut hanyalah sebuah kebohongan belaka, karena terkait dengan kabar masuknya Soumya Seth ke agama islam dan menjadi mualaf sendiri tidak pernah diberitakan oleh satupun media massa, dan soal kebenaran kabar-kabar tersebut baik Shaheer Sheikh dan Soumya Seth masih akan dimintai konfirmasi kebenarannya.

Berbagi Ke Lainnya