Penjualan Gagal Tidak ada Harga Untuk Penumpang, Tiket Kereta Api

Hmm, pasti bagi yang sedang berburu tiket mudik kereta api atau mau beli untuk jalan-jalan sering jengkel dengan kejadian ini.

Apa arti Penjualan Gagal Tidak ada Harga Untuk Penumpang? Kenapa terjadi Penjualan Gagal Tidak ada Harga Untuk Penumpang? Kenapa selalu muncul pemberitahuan Penjualan Gagal Tidak ada Harga Untuk Penumpang? Di sini akan dikupas.

Berusaha membeli tiket kereta api melalui online dengan alamat situs sudah benar di https://ibe.kereta-api.co.id/book.sqv tapi kok nggak bisa. Padahan sudah sampai di tahap 3.

Sudah info KA, sudah pilih kereta, tinggal booking saja, kenapa selalu ada notifikasi Penjualan Gagal Tidak ada Harga Untuk Penumpang.

Penjualan Gagal Tidak ada Harga Untuk Penumpang sebenarnya tidak ada yang salah dengan proses yang anda lalui hanya saja PT KAI kurang infomatif. Harusnya diumumkan saja jika untuk anak-anak atau infant harus memesan sebagai penumpang dewasa. Gitu aja kok repot.

Penjualan Gagal Tidak ada Harga Untuk Penumpang terjadi jika dalam pesanan anda masukkan infant atau anak-anak didalamnya.

Sama halnya di menu penjualan tiket KAI di Indomart maupun alfamaret, Jika anda memesankan tiket untuk anak anda maka kasusnya akan sama Penjualan Gagal Tidak ada Harga Untuk Penumpang. Anda harus membeli tikt dewasa untuk anak anda yang bahkan baru berumur satu hari.

Bravo KAI.

Berbagi Ke Lainnya