Profil dan Biodata Titik Blitar Da2 Indosiar "Pacar Benigno"

Inilah Profil dan Biodata singkat Titik Sanova wakil Blitar di Dangdut Academy Indosiar 2015.

Lagu ‘Anoman Obong’ berhasil mengantarkan Titik Martini (nama aslinya) atau Titik menjadi Juara Episode 3 ‘Gerbang KDI 5'.

Titik Sanova, kedua orangtuanya berpisah saat masih duduk di kelas 2 SMP hingga sekarang, Titik menjadi tulang punggung keluarga. Ia membiayai keluarganya dengan honor bernyanyi yang diperolehnya. Keinginan terbesar gadis berkulit hitam manis ini untuk menjadi bintang Dangdut Indonesia adalah agar ia bisa membuatkan rumah bagi keluarga dan membiayai sekolah adik-adiknya sampai setinggi mungkin. Ia juga ingin dapat bertemu dengan ayahnya.


Dangdut Label Rekaman Loczada Musikindo - 1st Hits SIngle #NangisDarah - Cantik dan memiliki suara yang spekta memang satu paket komplit bagi seorang penyanyi itulah Titi Sanova. Dara cantik kelahiran Blitar 18 Juli 1988 ini, yang meski jarang terdengar kabarnya, ternyata masih terus manggung mengisi berbagai undangan Off Air di berbagai daerah. Bakat dan hobinya bernyanyi sejak kecil terjawab saat Titi menoreh prestasi sebagai finalis KDI 5 pada 2008 lalu.



Nangis Darah, itulah judul single perdana Titi Sanova Cipt. Don Kinol. Single ini dikonsep dengan hentakan musik house dangdut di mana gabungan nada dan irama modern kontemporer, namun ketukan ala dangdut yang menghentak tetap menjadi kekuatan lagu ini.

Kini titi sudah masuk 7 besar Da 2 Indosiar. Bumbu asmaranya dengan Benigno sang juri semakin menjadi penyedap ajang da2 ini. Apakah benar titik yang sudah punya anak ini akan diperistri oleh benigno? Atau benigno hanya terpikat sesaat saja?

Berbagi Ke Lainnya