Profil Ega Kuningan D'Academy 2

Ega Noviantika, Remaja kelahiran Kuningan 2 November 1998 kini menjadi idola baru Indonesia. Bisa dibilang ega adalah fatin baru dalam dunia dangdut. Dalam dunia dangdut ega tetap  berbusana muslimah. Busana muslimah yang dikenakannya, bukan hambatan untuk berekspresi dan tampil memukau di panggung D'Academi Indosiar 2. 
Ega sangat istiqomah dengan jilbaabnya "Yah, nggaklah. Tarian dengan sendirinya secara refleks mengikuti warna lagu yang saya bawakan. Dan jilbab ini, nggak mengganggu. Saya berupaya tetap bisa tampil memukau dan tentunya, tetap sopan. Mohon doa dan dukungannya ya," tuntas Ega. : Profil dan Biodata Ega Noviantika D'Academy 2

Ega Noviantika adalah sangat beruntung dara cantik Ega Noviantika perwakilan dari Kuningan Jawa Barat. Ega Noviantika Finalis D'Academy 2 Asal Kuningan Jawa Barat ini merupakan Siswi SMAN 3 Kuningan Jawa Barat yang mampu menyisihkan peserta audisi d'academy 2 lainnya sebanyak 5000 peserta dari berbagai daerah di Jawa Barat seperti Cianjur, Sumedang, Tasik juga Kuningan.

Ega Noviantika mendapat Golden ticket audisi D’academy 2 Bandung untuk tampil di Indosiar dalam Program D'Academy 2 Indosiar tahun 2015. 
Gadis cantik berkulit putih ini akan berupaya semaksimal mungkin tampil agar bisa membawa nama baik Jawa Barat, khususnya Kuningan, lewat kemampuan olah vokal yang ia miliki ini di D'Academi Indosiar 2.

Menurut Ega Noviantika , remaja cantik berjilbab inipun memiliki segudang prestasi diantaranya Juara I festival lagu dangdut soneta 2011 dan Juara I pop sunda album kuda sakti 2011. 
Siapakah pacar EGa ya?? Apakah Anak Soimah? Apakah Ega sudah punya pacar?Sukses buat ega.

Terkait: Pacar Ega, Ega Da2, Ega Indosiar, Ega Kuningan, Ega menangis dalam konser

Berbagi Ke Lainnya