Profil Kusum (Adik Kumud) di Saraswatichandra, Shiny Doshi

Kusum, adik Kumud diserial ini sangat cantik. Saya yang baru menyadarinya, karena terlalu terpukau oleh senyum manis Kumud :P . Kusum di serial ini nantinya akan menjadi istrinya Danny adik 
Saraswatichandra. Serial ini menghasilkan dua pasangan romantis muda, yang cantik dan ganteng, Saras dengan Kumud dan Danny dengan Kusum. Bikin iri penonton aja :?: .

Kusum dan Danny
Kusum dan Danny di Saraswatichandra

Siapakah Pemeran Kusum, adik Kumud ini?
Namanya Shiny Doshi. Profesi sebelumnya adalah seorang model dan bintang iklan. Saraswatichandra adalah karir akting pertamanya. Wanita berparas cantik ini mempunyai tinggi 5 feet 4 inchi, dengan ukuran tubuh 33,28,38 (saat menjadi model) .
Shiny Doshi
Model Cantik, Shiny Doshi

Kehidupan Pribadi
Awalnya ia ingin menjadi seorang dokter gigi, sebab ayahnya juga seorang dokter, ia sangat terinspirasi dari sang ayah. Ia lahir dan dibesarkan ditengah keluarga yang berpendidikan dan mementingkan pendidikan untuk masa depan. Tapi bakat mengantarkannya menjadi model, juga menyelesaikan pendidikan dari National Institute of Fashion Designing, oleh karena itu ia juga seorang designer.

Di kehidupan nyata, Shiny Doshi sudah mempunyai anak, hasil pernikahannya dengan Mausam Patel. Lelaki yang sudah menjadi pacarnya lebih dari tiga tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah.
Shiny Doshi dan suami
Shiny Doshi dan suami

Cantik, seorang model dan mempunyai awal karir yang baik di dunia akting. Tetapi panggilan menjadi seorang ibu dan istri jauh lebih kuat menguasai wanita ini. Salut.

Peran di Saraswatichandra
Sepertinya sangat berbeda dengan karakter di dunia nyatanya, ya iyalah, namanya juga akting. Pemeran Kusum, di serial Saraswatichandra selalu menampilkan karakter adik yang ceria, selalu mendukung kakaknya Kumud. Bahkan sering menjadi ‘penyelamat’ Kumud dan Saras saat ingin menghabiskan waktu berdua, tapi tidak ingin diganggu keluarga lain. Kadang perannya juga suka menggoda dan menjaili kakaknya.

Berbagi Ke Lainnya