Sinopsis Film 2 Fast 2 Furious

Jika kita ke bioskop hari hari terakhir ini maka bisa dipastikan dan ini aneh, bioskop penuh sesak dengan penontop film barat ini 2 fast 2 furious. Film yang murni hiburan ini bahkan menggilas mentah-mentah film mendidik guru bangsa Tjokroaminoto.

Pantas, dan inilah potret selera masayarakat kita serta nasionalismenya. Sangat rendah, masa film 2 fast 2 furious begitu digandrungi padahal dari sisi edukasi 0 besar.
Yang enggan nonton nggak salah donk jika membaca sinopsisnya biar bisa ikutan cerita.

Sinopsis Film 2 Fast 2 Furious

Sinopsis 2 Fast 2 Furious: Sinopsis 2 Fast 2 Furious : Berawal dari Brian O’Conner, seorang polisi yang sedang dalam pelarian karena dia membiarkan Dominic Toretto (Vin Diesel) kabur. Ia pergi ke Miami untuk memulai hidup baru. Dia berteman dengan Tej Parker seorang mantan pebalap jalan. Dia adalah Jimmy, seorang montir yang sangat terkenal, begitu juga dengan Suki yang juga seorang pembalap jalanan. O’Conner sekarang dikenal dengan nama panggilan “Bullet atau Peluru”, dan menguasai jalanan dengan Nissan Skyline andalannya, seperti yang Toretto lakukan di film pertama.

Sutradara: John Singleton

Penulis: Michael Brandt dan Derek Hass

Genre: Action

Durasi: 1 jam 43 menit

Dia bertanding dengan pebalap seperjuangan dalam taruhan tinggi untuk mendapat uang menggunakan keahlian yang dia pelajari saat menjadi anggota geng Toretto yang sekarang sudah pecah.

Satu malam setelah menang balapan, dia tertangkap oleh agen bea-cukai Amerika serikat setelah mobilnya dilumpuhkan oleh alat ESD berbentuk panah yang ditembakkan oleh Agen Markham. Dia tertangkap dan mantan bosnya di FBI, Agen Bilkins membuat perjanjian dengannya sambil berkata bahwa dengan melakukan sebuah misi catatan kejahatannya akan dibersihkan.

Kemudian, O’Conner dan Bilkins pergi ke kota Barstow di California dimana O’Conner bertemu teman masa kecilnya sekaligus mantan narapidana yang bernama Roman Pearce. Mereka berdua melakukan penyamaran sebagai pembalap jalanan untuk menangkap Verone yang sudah lama menjadi target operasi polisi Miami.

Sekian informasi tentang Sinopsis 2 Fast 2 Furious


Berbagi Ke Lainnya