Sinopsis K Drama Nice Guy

Sinopsis : 
Apa yang dilakukan seorang pria baik-baik calon dokter, yang masuk penjara untuk menutupi kejahatan pacarnya, yang setelah keluar penjara -6 tahun kemudian- ia menemukan kenyataan kalau pacarnya ternyata sudah menikah dengan konglomerat?

Kang Maru (Song Joong Ki) mulanya diam saja mengetahui kenyataan itu. Ia membiarkan pacarnya, Jae Hee (Park Shi Yeon) hidup di dunia mewahnya sendiri, dan ia hidup di dunianya sendiri. Menjadi gigolo karena, sebagai mantan narapidana, sangatlah sulit untuk mencari uang, apalagi banyak uang, untuk membiayai pengobatan adiknya, Choco, yang selalu sakit-sakitan sejak kecil.

Tapi semuanya berubah saat ia menyelematkan nyawa Seo Eun Gi (Moon Chae Won), yang ternyata adalah anak tiri Jae Hee. Ia malah ditangkap atas tuduhan pemerasan. Ia dituduh memeras Jae Hee atas uang yang Jae Hee berikan padanya.Dan setelah itu ia mengetahui kalau Choco sakit parah setelah di tengah hujan Choco menungguinya yang tak kunjung pulang .

Menyadari kalau semua yang ia (dan Choco) alami ini karena Jae Hee, maka ia memutuskan untuk membalas dendam pada Jae Hee. Dengan cara apa? Dengan cara merayu Seo Eun Gi.

Game on!
Pemain :

Song Joong Ki : Kang Maru (30)
Moon Chae Won : Seo Eun Gi (29)
Park Si Yeon : Han Jae Hee (35)
Lee Kwang Soo : Park Jae Gil (30)
Lee Yoo Bi : Kang Choco (22, Adik Maru)
Jo Sung Ha : Suk Min Hyuk (50)

Kim Young Chul : Seo Jung Gyu (60, Ayah Eun Gi)
Lee Sang Yeob : Park Joon Ha (34)
Jin Kyung : Hyun Jung Hwa / Sekretaris Hyun (35)

Kim Tae Hoon : Ahn Min Young (42)
Oh Yong : Jo Young Bae / Sekretaris Jo (38)
Jo Hwi Joon (조휘준) : Seo Eun Suk (4, adik tiri Eun Gi)
Yang Ik Joon (양익준) : Han Jae Shik (kakak Jae Hee)


Berbagi Ke Lainnya