Artis Cantik Hollywood Ini Diduga Telah Masuk Islam

Aktris Hollywood Lindsay Lohan tertangkap kamera membawa kitab suci Quran, setelah hari pertama melakukan pelayanan masyarakat di Brooklyn, New York, Rabu, 13 Mei 2015. Aktris yang satu ini sebenarnya dibesarkan sebagai seorang Katolik.

Tepat di lengan kirinya, ia menenteng kitab suci umat Islam,Al Quran.

Aktris berusia 28 tahun ini sedang melakukan program 'detox emosional', untuk melepaskan diri dari kebiasaan dan kecanduan terhadap alkohol.

Lohan, dihukum memberikan pelayanan sosial 225 jam atau menghadapi penjara. Tidak diketahui apa kesalahan Lohan yang membuatnya divonis melakukan pelayanan sosial.

Lohan sangat menikmati hukuman itu, dan berbagi pengalamannya di Twitter dan Instagram. Ia akan mengakhiri hukumannya pada 28 Mei.

Entah apakah benar lohan telahh masuk islam? Pasalnya Pada tahun 2012 dia dilaporkan mendalami agama Buddha. Tahun lalu, Lindsay menggambarkan dirinya sebagai 'orang yang sangat spiritual,' dalam dokumentasi di acara Oprah Winfrey.


Lantas apakah sekarang Lindsay Lohan telah memeluk Islam? Belum ada informasi langsung dari sang artis. Kita doakan semoga Allah SWT memberi hidayah Islam untuknya.  (VIVAnews, dll)

Hidayah hanya  Alloh saja yang berkehendak dan berkuasa akan memberikan hidayahNya kepada siapa.


Berbagi Ke Lainnya