Artis Cantik Ini Gagal Nyanyi di Luar Angkasa

Penyanyi opera Sarah Brightman membatalkan rencananya untuk menyanyi di Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS). Dia mengutarakan bahwa kesehatan ibunya sedang memburuk, dan itulah alasan mengapa ia tidak jadi melakukan perjalanan ke luar angkasa. Mendengar hal tersebut Roscosmos (Badan Luar Angkasa Rusia) langsung mencari penggantinya.

Foto diambil dari popyoularity.com

Belakangan , kesehatan ibunda Brightman memang terus memburuk. Januari lalu penyanyi asal Inggris tersebut memundurkan jadwal training sebagai turis luar angkasa karena harus mengunjungi sang ibu.

Perempuan 54 tahun yang tenar setelah tampil dalam drama musikal Phantom of the Opera itu seharusnya bertolak ke ISS pada 1 September mendatang. Rencananya dia berada di ISS sepuluh hari. Tidak sekedar jalan-jalan, Dia juga akan menyanyi di sana. Dia sudah lolos tes kesehatan dan sudah menjalani serangkaian training.

Berbagai rumor tentang pengunduran diri Brightman bermunculan. Selain soal ibunya, soprano bersuara bening itu mengkhawatirkan keselamatannya . Dia tidak lagi yakin pada Roscosmos setelah pesawat tanpa awak yang seharusnya mengirim logistik ke ISS hilang kontak bulan lalu. Insiden itu membuat Brightman ketakutan dan khawatir.

Berbagi Ke Lainnya