Heboh Beras Plastik, PKS Bagikan Beras 'Umat'

"Haturnuhun haturnuhun saurkeun ka A' fani sing panjang umur naaa... sing sehat murah rezeki naaa.. salamkeun ka PKS alhamdulillah".

Ucapan terimakasih warga disampaikan kepada Kang Fani, Ketua Ranting PKS Tanah Sareal, Kota Bogor, yang membagikan 'Beras Umat'.

Kang Fani, memang menjadi sosok yang dinanti warga. Ayah dua orang anak ini tiap bulan selalu berkeliling memberikan 'Beras Umat' kepada beberapa warga yang membutuhkan.

"Kegiatan ini berawal dari banyaknya warga kurang mampu yang kesulitan menebus beras raskin. Mereka juga terkadang sangat jarang mendapat beras yang bagus. Oleh karena itu kegiatan yang sudah berjalan sejak 5 tahun yang lalu selalu dinanti warga," ujar Kang Fani.

Lebih lanjut Kang Fani menambahkan bahwa tiap keluarga mendapat beras 1 kg. Setiap bulannya, dibantu rekan-rekan di tiap RW, menyiapkan lebih dari 100 kantong beras. Warga yang diberikan tersebar di beberapa lokasi, diantaranya gg karet RW 01, gg momon RW 02, gg tanu RW 03, dadali RW 05 dan kebon anggrek RW 06.

Ditengah marak 'Beras Plastik', semoga kegiatan sederhana ini bisa membantu warga sekitar yang membutuhkan. sumber:http://www.pkspiyungan.org/2015/05/marak-beras-plastik-pks-bagikan-beras.html
 
PKS partai kurang kerjaan banget y..pemilu kan sudah lewat, apalagi pilkada bandung..

Berbagi Ke Lainnya