Skip to main content

Setelah Avengers Age of Ultron, Akan Ada Lagi Avengers yang Ke-3

Daripada pusing terus mikirin politik di negeri ini yang tidak kunjung membaik, ada baiknya kita refresh sejenak otak kita gaes. Saya akan bagikan info yang sangat menarik apalagi buat kalian yang suka banget sama fil-film superhero atau ya… film-film fiksi gitulah. Walaupun agak sedikit telat, tap gakpapa lah ya dari pada enggak sama sekali.
Selamat Menikmati,, di kutip dari Liputan6.com.
 
AVENGERS
Los Angeles Avengers: Age of Ultron, Ant-Man, dan Captain America: Civil War adalah tiga judul film superhero Marvel Studios paling ditunggu dalam waktu dekat ini. Salah satu yang membuat penggemar penasaran adalah siapa saja karakter superhero lain yang akan menampakkan batang hidungnya di film-film selanjutnya.

Dilansir dari Ace Showbiz, beberapa informasi sudah disebarkan oleh situs berita luar maupun Marvel Studios secara langsung.

nama-nama karakter, jadwal syuting, serta sinopsisnya


Untuk formasi superhero di film ketiga, nantinya akan mengalami perubahan. Mereka yang aksinya bakal menghiasi layar lebar di Avengers: Infinity War Part I, antara lain adalah Falcon, Scarlet Witch, The Vision, dan War Machine. Semuanya akan dipimpin oleh Captain America dan Black Widow.

Informasi tersebut datang pertama kali dari Superhero News. Bahkan mereka membocorkan sebuah adegan yang masih dipertanyakan kebenarannya mengenai karakter Quicksilver (SPOILER ALERT). Kabarnya, saudara kembar Scarlet Witch itu langsung tewas di akhir film Avengers: Age of Ultron. Meskipun situs tersebut mengklaim kebenaran informasi itu, namun kepastiannya baru terjawab di bioskop nanti.

Laman Bleeding Cool juga mencatat siapa saja karakter yang siap tampil di Captain America: Civil War. Selain Captain America, Iron Man, Black Widow, Hawkeye, dan Black Panther yang telah disebutkan sebelumnya, mereka yang diisukan siap muncul adalah Hulk, Thor, War Machine, Scarlet Witch, Wasp, dan Peter Parker/Spider-Man usia 14 tahun.

Sehingga, muncullah pertanyaan mengenai kemunculan Ant-Man, Captain Marvel, Inhumans, serta kehadiran kembali Agent Coulson di film. Quicksilver pun tidak disebut, menyusul isu tentang nasib sang karakter seperti disebutkan di atas. Ditambahkan juga, film Ant-Man disebut bakal menghadirkan Falcon sebagai cameo.

Selain nama-nama karakter yang muncul di judul ketiga, pihak Marvel Studios juga mengkonfirmasi mengenai jadwal syuting Captain America: Civil War yang dirilis tahun depan. Menurut laman Collider, pengambilan gambar siap dimulai sejak 1 April 2015 di Atlanta.

Tersiar kabar juga bahwa ada beberapa pemain yang akan terlibat syuting ekstra pada 27 April 2015. Kemungkinan besar, pemain yang telah dipanggil bakal dilibatkan untuk mengambil banyak adegan tambahan.

Sinopsis Captain America: Civil War menyebut, "Menyusul peristiwa Age of Ultron, pemerintah bersama dunia melakukan sebuah tindakan yang dirancang untuk mengatur semua aktivitas manusia super. Hal ini memunculkan pertentangan pendapat antar Avengers, menyebabkan dua faksi untuk memihak Iron Man atau Captain America, yang menyebabkan pertempuran epik antara mantan sekutu."

Captain America: Civil War bakal disutradarai Anthony Russo dan Joe Russo yang juga mengarahkan Captain America: The Winter Soldier. Para pemain yang terlibat antara lain adalah Chris Evans sebagai Steve Rogers, Scarlett Johansson sebagai Black Widow, Anthony Mackie sebagai Falcon, dan Jeremy Renner sebagai Hawkeye. Aktor Daniel Bruhl digosipkan berperan sebagai Baron Zemo.


Sementara itu, Avengers: Infinity War Part I dijadwalkan tayang pada 4 Mei 2018. Sebelumnya, aksi Robert Downey Jr., Chris Evans, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Scarlett Johansson, dan Jeremy Renner bakal terlebih dahulu menghiasi layar lebar tahun ini lewat Avengers: Age of Ultron pada 1 Mei 2015 di Amerika Serikat. (Rul/Fei)

Popular posts from this blog

Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Jawa

Kadang untuk menghormati orang tua, kita ingin mengucapkan ucapan selamat ulang tahun dalam bahasa jawa kromo inggil agar terlihat lebih sopan.

Bagi yang mencari kata atau kalimat ucapan ultah bahasa jawa untuk orang tua silahkan:


Ngaturaken Sugeng Tanggap Warsa kagem........ Mugio panjenengan pinaringan wilujeng selamet lan lumebering rejeki kaliyan pinaringan kasihatan dening Ingkang Murbeng Dumadi, Allah SWT.

Sugeng Tanggap Warsa Dumateng…. Mugi Gusti paring panjang yuswo ingkang barokah, Mugi Gusti tansah midangetaken pandonga (bapak/ibu dll), paring bagas kasarasan lan katentreman.

Nderek ngaturaken sugeng tanggap warso dumateng Ibu/bapak. Mugi tansah pinaringan sehat soho kaberkahan deneng Gusti Allah.

Sugeng tanggap warso kagem......, mugi Alloh swt mengalirkan kanugerahan ingkang wilujeng, tentunya adalah dimudahkan dalam segala urusan di dunia dan akhirat.

Sugeng tanggap warsa nggih para sedherek (jika lebih dari 1 orang), mugi tansah binerkahan, kaparingan panjang yuswa, lan reje…

MENGENAL OBAT BATUK CODEIN 20 MG

Anak anda suka jika minum obat batuk? Atau jika minum obat batuk langsung anteng? Maka anda perlu waspada.


Salah satu jenis obat batuk yang sering diberikan oleh dokter adalah Kodein. Yuk kita bedah sedikit kodein di sini.


Kodein merupakan analgesik agonis opioid (agonis opioid merupakan obat opioid yang menyerupai morfin yang dapat mengaktifkan reseptor, tertama pada reseptor m, dan mungkin pada reseptor k contoh ; morfin, papaveretum, petidin, fentanil, alfentanil, sufentanil, remifentanil, kodein, alfaprodin).

Ucapan Idul Fitri Bahasa Jawa Kromo Inggil

Lebaran atau idul fitri sebentar lagi. Di jawa terkenal dengan tradisi sungkeman. Nah biasanya anak-anak muda nih pada kurang fasih berbahasa jawa kromo inggil.

Ini dia contoh ucapan idul fitri dalam bahasa jawa  kromo inggil:

Kepareng matur dhumateng …….. [bapak/ibu/simbah/kang mas/dll], kulo ngaturaken sugeng riyadi, ngaturaken sedaya lepat nyuwun pangapunten, kaping tiga nyuwun donga pangestunipun supados kula saged dados putra ingkang sholeh, migunani dhateng agami, nusa, bangsa, lan nagari, lancar anggenipun pados ilmu ingkang manfaat, gampil anggenipun pados rejeki ingkang halal lan thayyib, saha sukses nglampahi gesang ing donya lan akhirat.


Dalam bahasa Indonesia, artinya:

Perkenankan saya bertutur kepada …….. [ayah/ibu/nenek/dll], saya mengucapkan selamat idul fitri, mohon maaf atas segala salah dan khilaf, yang ketiga mohon doa restunya agar saya jadi anak yang shaleh, berguna untuk agama, nusa, bangsa, dan negara, lancar dalam menuntut ilmu yang bermanfaat, mudah dalam men…