Sinopsis Drama Turki Zahra Sore Ini, SCTV

Sinopsis Drama Turki Zahra, malam ini, sore ini, sore nanti, malam nanti, kemarin atau besok ada di sini.

Tayangan SCTV kini semakin beragam, awalnya SCTV sukses dengan serial drama Turki berjudul 'Elif', Lalu SCTV kembali hadirkan serial drama Turki berjudul 'Zahra'. Ternyata Drama Turki mampu mengalahkan serial drama Korea dan India yang ditayangkan stasiun TV lain. Selain bernuansa islam, drama turki juga diisi dengan para aktor dan artis yang cantik cantik khas turki yang bernuansa eropa.

Seperti apa sebenarnya cerita dari Serial drama “Zahra” yang ditayangkan SCTV. Drama Zahra yang tayang sore ini, malam ini untuk yang Indonesia Timur. Zahra mengisahkan kehidupan gadis belia berusia 14 tahun bernama Zahra yang berprestasi di sekolahnya. Zahra ingin menuntut ilmu setinggi mungkin. Tapi sang ayah, justru memaksa Zahra menikah di usia sangat muda.

Zahra tak punya pilihan selain menerima dijodohkan dengan pria kaya. Masalah baru dimulai setelah Zahra resmi menjadi istri pria kaya yang tinggal bersama ibu, bibi, saudara dan keponakannya. Sejak saat itu lah Zahra mengalami sakit secara emosional.

Bagaimanakah kisah kehidupan Zahra? Saksikan episode perdana serial drama “Zahra” pada hari Senin, 18 Mei 2015 pukul 15.00 WIB dan akan tayang setiap hari pukul 17.00 WIB hanya di SCTV.

Zahra, seperti halnya serial asal Turki lainnya, memiliki latar belakang budaya yang tak jauh berbeda dari Indonesia. Sehingga lebih mudah menjaring penonton di Indonesia. Serial yang penuh intrik dan multi konflik ini kerap masuk ke 10 besar rating acara TV paling banyak ditonton. 
Sinopsis Drama Turki SCTV Zahra Episode 1 (Episode Pertama)

Episode Terakhir


Berbagi Ke Lainnya