Posts

Showing posts from June, 2015

6 Alasan Mengapa Wanita Mudah Untuk Berselingkuh

MENGAPA wanita berselingkuh padahal pria sudah memberikan segalanya untuknya? Apakah karena mudah bosan terhadap satu pria, atau karena karier wanita yang lebih baik dari pria?

Pertanyaan-pertanyaan ini pasti sering melintas di kepala para pria. Tidak perlu khawatir, Jake Butler, seperti dikutip dari Lovepanky, Selasa (21/4/2015), membeberkannya hanya untuk Anda.

Ingat sekali lagi ini menurut ahli di bidang relationshp lho ya,, bukan pendapat atau pandangan dari penulis.

Cepat dekat dengan orang lain
Wanita dapat membangun hubungan emosional yang kuat dengan cepat. Sangat mudah bagi sebagian wanita untuk dekat dengan pria dan salah mengartikannya sebagai cinta.

Mudah jatuh cinta
Wanita bisa jatuh cinta pada seseorang yang memberikan dukungan emosional bahkan hanya jika berupa bahu untuk bersandar.

Penggemar drama
Wanita mudah dipengaruhi oleh drama-drama romantis di mana pria memperlakukan wanita yang dicintainya seperti putri raja. Tak heran, wanita kerap mencari sosok pangeran berk…

Cerita Preman Pensiun Hari Ini

Image
Acara TV yang lagi ngehit nih. Di mana mana saya lihat layar TV pada nonton acara ini. Walaupun di ulang sehari 2 kali tayang tetap saja banyak yang menonton.

Cerita Preman Pensiun Hari ini (malam ini dan pagi ini) memang selalu menarik. Ringan, polos dan menghibur. Banyak sisi edukasinya juga.

Maka Tak heran jika preman pensiun telah berhasil menempatkan RCTI menjadi raja stasiun TV selama beberapa minggu belakangan ini. Rating Preman Pensiun relatif stabil.

Sinopsis Preman Pensiun Season 1Bahar, pemimpin kelompok preman yang menguasai sebuah kawasan, meliputi pasar, terminal dan jalanan, setelah kematian istrinya menyatakan pensiun. Pernyataan hanya disampaikan pada tangan kanannya, Obet. Alasannya, sebelum meninggal, istrinya berujar akan menunggunya di surga. Bahar bepikir, bahwa kalau dia terus “terus begini”, tidak mungkin akan sampai kesana.

Keputusan Bahar tidak bisa diterima oleh Obet. Sebab, pensiun-nya Bahar akan menimbulkan hancurnya kemapanan kekuasaan mereka, memb…

Amerika Surga Bagi Kaum Sodom

Di Abad yang katanya maju ini, eh amerika malah kembali ke Zaman Nabi Luth a.s.

Amerika kini menjadi surga bagi para kaum gay dan lesbian (saya lebih suka menyebutnya kaum sodom).


Mahkamah Agung Amerika Legalkan Perkawinan Homo Seantero Amerika Serikat

Mahkamah Agung Amerika Serikat telah memutuskan bahwa perkawinan sesama jenis merupakan hak legal yang berlaku di seluruh penjuru negeri.

Keputusan itu diambil hari Kamis (25/6/2015) lewat pemungutan suara di kalangan hakim agung, dengan hasil tipis 5 mendukung dan 4 menolak.

Sebelum keputusan itu dibuat, pasangan homoseksual hanya bisa mengesahkan perkawinannya di 37 negara bagian, ditambah Washington DC.

Tidak jelas kapan lisensi perkawinan itu akan dikeluarkan di negara-negara bagian yang sebelumnya masih melarang perkawinan homoseksual.

Teriakan keras sorak-sorai kelompok pendukung homoseksual yang berkemah di luar gedung pengadilan terdengar begitu keputusan diumumkan pada hari Jumat.

Salah seorang dari keramaian itu, Jordan Monagh…

Masya Alloh, Biji Kurma Ternyata Bisa Dikonsumsi dan Berkhasiat

Buah favorit Rasulullah ini pasti terjual di mana-mana saja pada bulan Ramadan terutama supermarket dan bazar Ramadan.
Buah ini memiliki berbagai khasiat bagi manusia seperti memberi energi segar kepada kita, Kaya dengan serat dan potasium, mempertajam ingatan, penawar racun, mengobati penyakit usus maupun sembelit dan berbagai lagi jika kita sering mengkonsumsi buah ini.
Tapi tahukah Anda bukan isi buah ini saja memiliki khasiat yang luar biasa, namu bijinya juga memiliki khasiat yang hebat.
Bagaimana cara memakan biji kurma ini untuk mendapatkan khasiatnya? Pasti Anda pernah dengar kopi biji kurma? tidak susah karena kopi biji kurma ini ada dapat lakukan sendiri di rumah karena prosesnya begitu mudah. ikuti cara-cara ini:
Cuci biji kurma tersebut dan tiriskan. Ratakan di dalam baki kemudian jemur seharian di bawah sinar matahari. Kemudian bila sudah kering, goreng biji kurma tersebut dalam wajan tanpa minyak. Goreng sampai hangus dan mengeluarkan aroma seperti kopi. Tumbuk atau …

Please, Please Do Not Buy Israeli Dates

Image
Kelompok Kampanye Solidaritas Palestina belakangan ini gencar bersuara agar warga muslim di seluruh dunia memperhatikan kurma yang mereka beli. Jangan sampai mereka membeli kurma yang diekspor Israel. Sebab, kurma-kurma tersebut ditanam di wilayah Palestina di Tepi Barat. Bukan hanya itu. Israel juga mempekerjakan anak-anak Palestina di perkebunan kurma ilegal tersebut. Kurma yang terkenal dari Israel adalah jenis medjoul.

“Jika membelinya, berarti secara ekonomi Anda mendukung pendudukan Israel di tanah Palestina,” Demikian pernyataan kelompok tersebut dalam halaman resmi website mereka.

Selama ini Israel memproduksi 30 ribu ton kurma per tahun dan mengeruk pendapatan dari ekspor kurma tersebut hingga USD 265 juta (sekitar Rp 3,5 triliun). Lebih dari separonya diproduksi di tanah-tanah yang dicuri dari Palestina. Perkebunan kurma Israel yang paling besar berada di Lembah Jordan. Lembah itu merupakan area paling subur di Tepi Barat, Palestina. Banyak perkebunan kurma ilegal serta perm…

Manfaat Kolang-Kaling Bagi Kesehatan Tubuh

Tiap Ramadan sering bertemu dengan buah yang bernama kolang-kaling. Biasanya ada di kolak atau olahan lainnya.

Tetapi, apakah anda tahu apa manfaat lain dari buah yang berasal dari pohon enau atau aren ini. Konon katanya, buah yang memiliki bentuk yang menarik ini juga banyak manfaatnya bagi kesehatan.

Manfaat Kolang Kaling untuk tubuh
1. Memperkuat Tulang
Ketika membicarakan soal nutrisi untuk memperkuat tulang, banyak dari anda yang sepakat bahwa susu adalah minuman sehat yang bisa digunakan untuk memperoleh tulang yang kuat karena susu banyak mengandung kalsium yang bisa membuat tulang menjadi sehat. Namun, ternyata ada makanan lain yang bisa anda andalkan untuk memperkuat tulang, yaitu buah kolang kaling. Manfaat kolang kaling untuk mendapatkan tulang sehat telah terbukti karena dalam 100 gram kolang kaling, anda bisa mendapatkan 91 kalsium yang bermanfaat untuk memperkuat tulang. Jadi, konsumsi kolang kaling secara rutin saat anda ingin tulang anda tak mudah keropos.

2. Makanan …

Foto-Foto Waria Tercantik Di Dunia

Image
Ini dia gaes waria tercantik di dunia, mungkin jika anda melihat foto-foto berikut ini, andapun tidak akan percaya bahwa dia adalah waria. Berikut ini foto-foto cantik Nong Poy.

Setiap Nong Poy memposting foto ke akun media sosial, entah Twitter atau Instagram, para followernya selalu heboh. Banyak sekali komentar yang dilontarkan, seperti "Ya Tuhan, kamu sangat cantik" atau "Aku sangat suka bajumu!" 
Nong Poy merupakan seorang waria asal Thailand yang sering diberi predikat transgender tercantik di dunia, dikutip rocketnews24.com, Selasa (17/2/2015). 
Penggemar setia ladyboy ini menganggap wajah Nong Poy mirip dengan artis China, Angela Baby. Nong Poy sendiri memang sangat terkenal di China, Hong Kong, dan Taiwan. Pemilik nama asli Treechada Petcharat ini mengawali karier di dunia hiburan Thailand sejak 2004 silam. Sosoknya menggegerkan publik lantaran kecantikan Nong Poy dinilai terlalu sempurna sebagai seorang waria. Tahun 2005 ia menjuarai kontes kecantikan Miss In…

Menonton Film Horor Bisa Bakar Kalori

Image
Fakta terbaru nih gaes, yang pastinya kalian akan bertanya-tanya emang bener ? ah masa sih?. Begitu pun dengan saya gaes, saya juga baru tahu fakta ini, tapi gue juga ada efek negatifnya juga sih. Gak bisa TIDUR. hahaha yang termasuk takut sama film-film horor lho ya. Penasaran apa fakta terbarunya. ini dia


Penelitian membuktikan , ketegangan yang dirasakan selama menonton film horor ternyata bisa membantu membakar kalori. Bahkan, jumlah kalori yang di bakar setara dengan setengah jam melakukan jalan cepat. Tuh bro gimana ? lumayan kan ?. kalorinya sama dengan jalan cepat selama sengah jam bro. buat yang memiliki masalah dalam menurunkan berat badan bisa di coba tuh gaes.

Berikut infonya, semoga bermanfaat gaes.

3 Sinetron Tidak Berkualitas Versi Komisi Penyiaran Indonesia dan Juga Saya

Image
Sudah kuduga salah satu diantara ketiga sinetron ini menurut saya adalah sinetron yang sangat-sangat tidak berkualitas, sudah jalan ceritanya wagu adegan dala sinetron tersebut pun ajeg, berantem terus nerantemnya juga lucu banget kaya anak kecila lagi maen gelut-gelutan. tak ayal salah satu sinetron tersebut masuk dalam daftar 3 sinetron yang tidak berkualitas dan sebaiknya dihindari versi KPI dan juga saya. berikut cuplikanya. Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) merilis ada tiga sinetron yang tidak berkualitas berdasarkan survei indeks kualitas. Oleh karena itu, KPI menghimbau agar masyarakat menghindari menonton tiga sinetron tersebut. Dari hasil survei dengan kriteria mengenai relevansi cerita, pembentukan watak dan jati diri bangsa, penghormatan keberagaman, norma dan sosial, non-kekerasan, dan non-seksual, indeks kualitas ketiga sinteron tersebut rendah. Skala indeks kualitas itu diukur dari dua bagian. Pertama, menurut tujuan, fungsi, dan arah penyiaran. Kedua, menurut Kode Etik dan…

Foto 11 Muslimah Cantik dan Terkaya di Dunia

Di bulan Ramadan ini Anda bakal terinspirasi dengan kehadiran para wanita cantik berikut ini. Mengapa demikian? Tak hanya cantik, para wanita ini juga adalah seorang muslimah yang sangat makmur. Meski mereka adalah wanita, mereka juga diketahui memiliki kekayaan yang luar biasa hingga disebut sebagai muslimah terkaya di dunia. Sebagian ada yang istri atau putri raja, sebagian lagi ada yang memang memiliki pekerjaan bergengsi hingga kekayaannya mencapai angka ratusan triliun rupiah. Wow! Siapa saja mereka? Berikut ini foto-fotonya.

Baca selengkapnyahttp://www.infospesial.net/50113/11-muslimah-tercantik-terkaya-di-dunia//infospesialcom@infospesial

Mengharukan, Kisah Keislaman Adik Ipar PM Inggris

Image
Ramadhan 1429 H (2008), wartawan cantik BBC Lauren Booth pergi ke Gaza. Setelah melalui berbagai pemeriksaan dan hambatan oleh pasukan Israel, sampai juga ia di sebuah perkampungan Palestina.

Di perkampungan Palestina itu, adik ipar mantan Perdana Menteri Inggris Tony Blair ini mengetuk pintu sebuah rumah. Pintu segera terbuka, seorang ibu Palestina keluar, dengan wajah berseri-seri, “Assalamu’alaikum, faddhal (silahkan masuk).”

Lauren bercerita: “Wajahnya berseri, matanya bersinar, dia mempersilahkan saya masuk ke rumahnya seperti mempersilahkan saya masuk ke istana Taj Mahal. Seakan-akan rumahnya adalah tempat terindah di dunia.”

Lauren memperhatikan rumahnya: Hanya dinding, atap, dan dua tikar terhampar. Satu tikar untuk tidur dan shalat, satu tikar untuk hidangan makanan. Tidak ada apa-apa selain itu. Lemari, kursi, apalagi televisi, tidak ada.

Tapi ungkapan wajah dan bahasa tubuhnya seperti orang yang sangat berbahagia, Lauren tak habis pikir.

Mereka pun duduk di tikar. Dan si i…

Sinopsis Sakinah Bersamamu RCTI Malam Ini

Selama ramadan ini pemirsa RCTI akan disuguhi dengan sinetron sakinah bersamamu. Bagaimana cerita Sakinah Bersamamu malam ini. Sakinah bersamamu malam ini akan menayangkan Dude dan Alisya sebagai pemeran utama.  Jika tertinggal sakinah bersamamu semalam saja maka akan menyesal. Sakinah bersamamu malam nanti, malam ini, malam kemarin, atau besok malam.

Sinetron ‘Sakinah Bersamamu’ RCTI menceritakan kisah “Bagaimanakah warna kisah cinta setelah 25 tahu berlalu? Bisakah dia tetap pelangi? Tak ada yang sempurna di kolong langit. Tidak dia, Bang Zaqi, dan pernikahan mereka. Sebab kesempurnaan hanya boleh dolekatkan pada nama-Nya semata.

Riri bukan tak menyadari hal ini. Namun salahkah jika seorang perempuan itu menyimpan harapan bahwa mereka akan memiliki cinta yang sempurna? Ia ingin cinta, hari-hari sakinah, hanya itu yang terbayang saat mengenang perjalanan kasih mereka. Bayang-bayang yang selalu berkejaran begitu jelas di pelupuk mata, setiap kali memandangi Bang Zaqi terlelap.

Namun t…

Lima Juta Total Tayangan PageView

Senang sekali rasanya, hari ini lihat di statistik blog ini. www.4pri.blogspot.com telah mencapai angka di atas lima juta total tayangan laman atau tepatnya 5.003.872. Sungguh suatu pencaian yang nggak di sangka sangka. Dari awalnya iseng iseng ngeblog. Bahkan sampai sekarang masih sering iseng buiat tulisan yang nggak penting (maaf ya para pembaca sekalian).

Kembali ke statistik,
sangat wajar jika sebagian besar pengunjung blog ini adalah dari Indonesia, namun ternyata cukup banyak juga yang dari negara lain semisal India dan USA.

Indonesia 3781661 India 654775 Amerika Serikat 194881 Prancis 33393 Belanda 26164 Jerman 21366 Rusia 14364 China 12321 Kenya 10987 Singapura 8898
 Saya selaku admin blog ini mengucapkan terima kasih atas kunjungan ke blog ini dan mohon maaf jika ada beberapa artikel yang kurang berkenan dan tidak sesuai dengan harapan pembaca sekalian.

Kristenisasi Sukses, 2035 Diprediksi Jumlah Umat Kristen Sama Dengan Umat Islam

Di Indonesia, Umat Kristen Membengkak, Muslim Menyusut
Oleh: Rudi Hendrik
Jurnalis Mi’raj Islamic News Agency

Fakta menunjukkan umat Islam di Indonesia adalah mayoritas. Bahkan, Indonesia adalah negara dengan jumlah penduduk Muslim terbesar di dunia.

Tetapi, jangan bangga dulu. Benar umat Islam Indonesia mayoritas dan terbesar jumlahnya, tetapi statistik membuktikan angka pertumbuhan umat Islam Indonesia kalah dibandingkan dengan pemeluk Kristen. Sebabnya adalah upaya Kristenisasi yang massif terjadi di negeri ini.

Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat Din Syamsuddin pada bulan April 2014 menunjukkan angka statistik pertumbuhan umat Islam Indonesia. Pada sensus penduduk 1990 jumlah umat Islam mencapai 87,6 persen. Angka ini kemudian meningkat menjadi 88,2 persen pada sensus penduduk 2000.

Yang memprihatinkan, kata Din, angka pertumbuhan tahunan umat Islam hanya 1,2 persen. Sementara Kristen dua kali lipatnya, yakni 2,4 persen per tahun.

Bila diturunkan lagi ke tingkat provi…

KPK Tangkap Tangan Kader PDIP Musi Banyuasin, PDIP Makin Kokoh Juara Korupsi

Image
KPK kembali menahan politikus PDIP dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT). OTT yang dilakukan KPK pada Jumat (19/6) berhasil meringkus Bambang Karyanto Ketua Komisi III DPRD Musi Banyuasin yang juga Ketua DPC PDIP Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.

Bambang Karyanto dibekuk beserta barang bukti uang senilai lebih dari Rp 1 miliar. Ketika dibekuk, yang bersangkutan diduga hendak melakukan transaksi suap dengan seorang pengusaha dalam pembahasan RAPBD Perubahan Tahun Anggaran 2015.

Saat ini Bambang Karyanto ditahan di Rutan Detasemen Polisi Militer Guntur setelah diterbangkan dari Palembang sekitar pukul 13.40 WIB.

"BK (Bambang Karyanto) dan ADM (Adam Munandar) ditahan di Guntur," kata Pelaksana Tugas Wakil Ketua KPK Johan Budi di gedung KPK di Jakarta, Sabtu (20/6).

Keduanya dikenakan Pasal 12 Huruf a atau Pasal 12 Huruf b atau Pasal 11 Undang-Undang Nomor 31 tahun 1999 sebagaimana diubah dengan UU Nomor 20 tahun 2001 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi jo Pasal 55 Ayat 1…

Bintang Film Sang Pencerah Murtad, Bintang Film "Fast & Furious" Jadi Mualaf

Jika belakangan ini ramai diperbincangkan soal Lukman Sardi yang pindah dari Islam menjadi pemeluk ajaran agama Kristen, beda ceritanya dengan Tyrese Gibson. Aktor Fast & Furios ini memutuskan masuk Islam alias menjadi seorang mualaf.

Hal ini terlihat dari akun Instagram Tyrese, baru-baru ini. Sahabat mendiang Paul Walker tersebut mengunggah gambar bernuansa Islam yang bertuliskan "Ramadan Mubarak". Tyrese Gibson pun tampak senang menyambut datangnya bulan suci Ramadan.

"Ramadan Mubarak to all sincere heart Muslims around the globe.... I love you... I love you Truly!!” Blessings inshallah to you and your family," tulis Tyrese Gibson di akun instagramnya @tyrese, Kamis, 18 Juni 2015 bertepatan dengan 1 Ramadhan 1436 H.

Kabar berpindahnya keyakinan Tyrese Gibson ini menghebohkan publik. Tyrese Gibson diketahui sudah menjadi seorang muslim sejak awal 2014. Keputusannya untuk mualaf setelah Tyrese berkunjung ke Dubai bersama Will Smith dan Maxwell.

Kepergian Tyre…

7 Cara Menjadi Pria Idaman Wanita

Sekali lagi ini adalah Kompilasi Artikel dan Post oleh Ronald Frank (xRoN) . Saya tulis dengan apa adanya Be Enjoyed
Langkah-Langkah Untuk menjadi Pria IdamanPertama,Kebanyakan hal yang kalian tau tentang Wanita adalah SALAH. Maka, buka pikiran kalian akan HAL yang SEBENARNYA TERJADI dibalik PROSES yang membuat rasa TERTARIK atau JATUH CINTA pada seorang Wanita. (Semua ada di e-book) Kedua,Banyak wanita berkata mereka menginginkan "A" Saat kita berikan "A" dia malah minta "B". Saat kita berikan "B" dia malah bilang "A" justru lebih bagus. Nah jadi gimana dong? Banyak Pria KESULITAN memahami maunya Wanita. Jika kalian MENGERTI apa yang di-inginkan Wanita, maka kalian akan JAUH-JAUH lebih MENARIK dimata Wanita. (gue akan post tentang ini di thread. stay tune.) Ketiga,Kenapa orang bilang MAN are from MARS and WOMAN from VENUS? apa cowo memang dari planet mars dan cewe dari planet venus? tentu tidak! kita semua adalah makhluk BUMI. Maksudnya…

Yang Paling Diinginkan Wanita Dari Pria

Fun

Kenapa banyak orang suka dan rela bayar mahal untuk ke DUFAN?
Kalau dipikir-pikir lucu juga banyak ribuan orang tiap hari bayar mahal untuk diputar-putar, diombang-ambing dan dibuat berteriak keras-keras oleh WAHANA yang ada di dufan... apa semua hal itu bermanfaat buat mereka? Apakah semua Wahana itu memberikan masa depan yang cerah untuk ribuan orang tersebut?


TENTU TIDAK…


Tapi kenapa mereka rela bayar MAHAL untuk diputar-putar dan dibikin berteriak-teriak oleh wahana dufan?


Kalau anda Tanya ke mereka pertanyaan ini mereka akan menjawab:


KARENA SERU!
Atau
BECAUSE ITS FUN!


Yup… betul! Itulah HAL yang membuat semua orang TERGILA-GILA…
Anda tahu pemasukan Industri Hiburan / Entertaiment dalam sebulan itu berapa?
Anda tahu berapa bayaran Selebriti atau Artis untuk menghibur Masyarakat?
Bukan Biaya yang murah… dan yang pasti sangat Mahal!...
Kalau semua orang di-dunia ini rela membayar untuk satu HAL yang namanya “FUN”, Kenapa anda tidak gunakan saja “FUN” itu untuk mem…

Peperangan Muslim dengan Yahudi Tanda Kiamat?

Pertanyaan:
Bagaimana (penjelasan) tentang hadis “Hari kiamat tidaklah datang sebelum kaum muslimin memerangi orang-orang Yahudi…., hingga batu dan pohon berkata, ‘Wahai orang muslim, ini orang Yahudi di belakangku, maka bunuhlah (dia)!’”?

Jawaban:
“Hadis peperangan antara Muslim dan Yahudi di akhir zaman itu benar, dan kemenangan akan berada di tangan umat Islam. Apa syaratnya? Syaratnya ada dalam hadis itu sendiri, yaitu orang muslim menyandang predikat ‘Wahai orang muslim, wahai hamba Allah’. Sehingga, untuk memang dan memimpin, kita harus menjadi muslim dan hamba Allah, sebagaimana perintah Allah,
وَلَـكِن كُونُواْ رَبَّانِيِّينَ بِمَا كُنتُمْ تُعَلِّمُونَ الْكِتَابَ وَبِمَا كُنتُمْ تَدْرُسُونَ ‘Akan tetapi, (dia berkata), ‘Hendaklah kamu menjadi orang-orang Rabbani, karena kamu selalu mengajarkan Al-Kitab dan disebabkan kamu tetap mempelajarinya.’” (QS. Ali Imran:79)
Inilah yang kita minta, yang kita harapkan, dan yang kita perjuangkan. Jadi, bukan masalah kuatnya ek…

Lukman Sardi Murtad, Terry Holdbrooks Jr Malah Masuk Islam

Sungguh hidayah Alloh SWT memang hanya Alloh yang berkuasa menentukan siapa hambanya yang akan diberikannya hidayah.

Alloh mencabut hdiayah dari lukman sardi, aktor yang beberapa kali main film itu.
di sisi lain Alloh memberi hidayah pada Terry Holdbrooks Jr.

Siapa Terry Holdbrooks Jr?
Banyak jalan seseorang beralih keyakinan menjadi seorang Muslim. Salah satunya adalah anggota polisi militer AS Terry Holdbrooks Jr, yang pernah menjadi penjaga penjara Guantanamo.

Di penjara inilah militer AS menahan para tokoh Alqaeda dan Taliban yang dianggap paling berbahaya. Holdbrooks bertugas di tempat paling mengerikan di muka bumi ini tahun 2002 hingga 2003.

Nurani Holdbrooks terusik saat melihat para tawanan itu diperlakukan seperti binatang. Salah satu siksaan yang sering dilakukan untuk membuat stres adalah memaksa tahanan tidur di lantai dengan suhu dingin, lalu lantai tersebut dibanjiri air dingin. Darah menstruasi para penjaga wanita juga kerap diusapkan ke wajah para tahanan.

&qu…