6 Alasan Mengapa Wanita Mudah Untuk Berselingkuh

MENGAPA wanita berselingkuh padahal pria sudah memberikan segalanya untuknya? Apakah karena mudah bosan terhadap satu pria, atau karena karier wanita yang lebih baik dari pria?

Pertanyaan-pertanyaan ini pasti sering melintas di kepala para pria. Tidak perlu khawatir, Jake Butler, seperti dikutip dari Lovepanky, Selasa (21/4/2015), membeberkannya hanya untuk Anda.

Ingat sekali lagi ini menurut ahli di bidang relationshp lho ya,, bukan pendapat atau pandangan dari penulis.

Cepat dekat dengan orang lain


Wanita dapat membangun hubungan emosional yang kuat dengan cepat. Sangat mudah bagi sebagian wanita untuk dekat dengan pria dan salah mengartikannya sebagai cinta.

Mudah jatuh cinta


Wanita bisa jatuh cinta pada seseorang yang memberikan dukungan emosional bahkan hanya jika berupa bahu untuk bersandar.

Penggemar drama


Wanita mudah dipengaruhi oleh drama-drama romantis di mana pria memperlakukan wanita yang dicintainya seperti putri raja. Tak heran, wanita kerap mencari sosok pangeran berkuda putih seperti dalam dongeng.

Sering bingung


Seorang wanita mungkin saja mencintai suaminya, namun perubahan suasana hati terjadi sepanjang waktu seperti pasang surut air laut.

Penikmat pujian


Wanita mana yang tidak suka dipuji? Jika suaminya tidak cukup memberikan pujian, padahal dia sudah berpenampilan baik untuk sang suami, tak heran wanita pun mencari sosok lain yang bisa memberikan pujian.

Alasan konyol


Jika pria berselingkuh karena tergoda atau menemukan wanita yang dia pikir lebih baik, wanita bisa berselingkuh hanya karena alasan-alasan konyol, seperti untuk mendapatkan perhatian atau untuk membuktikan bahwa dia masih mampu memikat pria lain.


http://lifestyle.okezone.com/read/2015/04/21/196/1137683/alasan-wanita-mudah-berselingkuh

Berbagi Ke Lainnya