Ironis, Seorang Pemuda Ganteng Missionaris Kristen Masuk Islam, Asmirandah Malah Murtad

Seorang pemuda missionaris dan juga penginjil bernama Willy memutuskan diri untuk ikrar dua kalimat Syahadat memeluk Islam dengan tanpa paksaan, berlangsung di Yogyakarta pada Sabtu 8 November 2014 atau bertepatan dengan 15 Muharram 1436H.

Informasi masuk Islamnya Willy, pemuda tampan ini pertama kali berasal dari Page Facebook Mualaf Center Indonesia, dengan bunyi: "Bismillah,Alhamdulillah, Kemarin malam, Sabtu 15 Muharram 1436H kembali bertambah saudara kita seorang missionaris dan penginjil bernama Willy bersama team Mualaf Center Indonesia di Jogjakarta."

Dalam page nampak juga diupload 5 buah foto yang memperlihatkan aktivitas ikrar syahadat. Willy mengenakan kaos berkerah hitam dengan disaksikan jamaah Masjid, suasana haru bercampur bahagia nampak terlihat.

Komentar positif langsung berdatangan, salah satunya: "Subhanallah, selamat datang saudaraku, salam ukhuwah islamiah dri kami, semoga selalu istiqomah d'jalan Allah, dan smoga rahmat hidayah dan taufik Allah selalu mengalir u/k bapak, aamiin."

*sumber: Islamdeia 
 

Berbagi Ke Lainnya