Menonton Film Horor Bisa Bakar Kalori

Fakta terbaru nih gaes, yang pastinya kalian akan bertanya-tanya emang bener ? ah masa sih?. Begitu pun dengan saya gaes, saya juga baru tahu fakta ini, tapi gue juga ada efek negatifnya juga sih. Gak bisa TIDUR. hahaha yang termasuk takut sama film-film horor lho ya. Penasaran apa fakta terbarunya. ini dia


Penelitian membuktikan , ketegangan yang dirasakan selama menonton film horor ternyata bisa membantu membakar kalori. Bahkan, jumlah kalori yang di bakar setara dengan setengah jam melakukan jalan cepat.
Tuh bro gimana ? lumayan kan ?. kalorinya sama dengan jalan cepat selama sengah jam bro. buat yang memiliki masalah dalam menurunkan berat badan bisa di coba tuh gaes.

Berikut infonya, semoga bermanfaat gaes. 

Berbagi Ke Lainnya