Nabrak Orang.

Kejadian semalem bener-bener gak nyangka banget,

Semalem sekitar jam 8an gue nabrak orang di jalan, tapi akhirnya gue putusin buat kabur soalnya gue takut banget diamuk masa.

kronologinya gini, semalem karena ngerasa bosen banget di kamar trus, gue putusin buat keluar jalan-jalan.
Niat gue sih mau ke kota, pas sampe di kota, karena jalanan waktu itu rame banget trus macet, gue putusin buat  lewat pinggir-pinggir jalan, trotoar. Eh gak nyangka gak sengaja gue nabrak pejalan kaki yang lewat.

Orangnya pingsan dan berdarah,
gue bingung harus ngapain, daripada lama-lama disitu akhirnya gue tancap gas lari gitu aja, trus pas nengok kebelakang ada mobil polisi ngejar-ngejar gue.
Otomatis gue nambah deg-deg an, trus karena saking paniknya gue juga nrobos lampu merah. Gue di kejar sampe 3 mobil polisi men.

Pas lewat gang, malah udah ada polisi yang ngadang. gue gak bisa apa-apa dong. Gue pasrah. 

Sekitar jam 9 an, gue mau di bawa ke kantor polisi. 
Untung emak gue dateng, "Udahan maen GTAnya !!! Makan malem dulu sonoh. Dari tadi lu belum makan.Nanti sakit baru tau rasa lu"

Berbagi Ke Lainnya