Skip to main content

Sinopsis Drama Turki Elif di SCTV

Sinopsis Elif Seluruh Episode di SCTV

Stasiun TV SCTV tidak ingin ketinggalan dengan stasiun TV lainnya yang menayangkan berbagai serial drama dari luar negeri, tidak seperti biasanya yang rutin mempersembahkan beberapa sinetron serta FTV, saat ini SCTV hadir tidak seperti biasanya, stasiun TV ini bakal mempersembahkan sebuah serial drama Turki bertajuk “Elif”

Serial drama yang mengisahkan perjalanan seorang gadis kecil cantik dan baik hati bernama Elif harus terpisah dari ibunya yang sedang sakit. Karena diburu oleh ayah tirinya yang kejam dan ingin menjual Elif untuk membayar hutang-hutangnya karena berjudi. Dikemas dengan alur cerita yang sangat menarik dan mengharukan. Saat Elif berusia 6 tahun, ibunya (Melek) yang sedang sakit menyerahkan dia ke sahabatnya agar selamat dari kejaran sang ayah tiri.


Sahabatnya Ayse pembantu di keluarga kaya raya, tempat ia dulu bekerja. Sebuah rahasia besar, bahwa Elif sebenarnya adalah anak kandung hasil hubungan cinta Melek dengan Kenan, putra mahkota keluarga kaya tersebut. Kenan tidak tahu bahwa Elif adalah anaknya bersama perempuan yang pernah ia cintai dan harus terpisah karena nasib mereka yang berbeda. Kisah cinta mereka harus kandas karena tidak direstui.


Saat ini, Kenan sendiri sudah menikah dan memiliki istri dan anak perempuan yang sangat manja dan bertabiat buruk. Ayse berusaha untuk mendapatkan ijin dari Kenan agar menerima Elif untuk diasuh di rumah tersebut, tanpa harus membuka rahasia masa lalu itu. Elif terpaksa harus hidup di rumah dan perkebunan mewah tersebut, terpisah jauh dari ibunya tercinta.

Saksikan mulai 30 Maret 2015, pukul 12.30 WIB
Hanya di SCTV



Daftar Pemain Serial Drama Turki “Elif”
Flood Sezgin
Anderson Seckiner
Isabella Reilable Drop
Melis Cemre Plane
Hasan Balliktas
Ozanay Alpkan
Emre Spark
Gulcin Tuncoku
Batuhan Posteriori
Cenk Portula
Policy Gursoy
Learn Zeynep
My Inspiration
Ayse Trust
Zeynep Buse Castle
Taliha SonagTevlik Makers


Sinopsis Elif di SCTV Episode 1 (Episode Pertama)
Sinopsis Elif di SCTV Episode 2
Episode Terakhir

Popular posts from this blog

Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Jawa

Kadang untuk menghormati orang tua, kita ingin mengucapkan ucapan selamat ulang tahun dalam bahasa jawa kromo inggil agar terlihat lebih sopan.

Bagi yang mencari kata atau kalimat ucapan ultah bahasa jawa untuk orang tua silahkan:


Ngaturaken Sugeng Tanggap Warsa kagem........ Mugio panjenengan pinaringan wilujeng selamet lan lumebering rejeki kaliyan pinaringan kasihatan dening Ingkang Murbeng Dumadi, Allah SWT.

Sugeng Tanggap Warsa Dumateng…. Mugi Gusti paring panjang yuswo ingkang barokah, Mugi Gusti tansah midangetaken pandonga (bapak/ibu dll), paring bagas kasarasan lan katentreman.

Nderek ngaturaken sugeng tanggap warso dumateng Ibu/bapak. Mugi tansah pinaringan sehat soho kaberkahan deneng Gusti Allah.

Sugeng tanggap warso kagem......, mugi Alloh swt mengalirkan kanugerahan ingkang wilujeng, tentunya adalah dimudahkan dalam segala urusan di dunia dan akhirat.

Sugeng tanggap warsa nggih para sedherek (jika lebih dari 1 orang), mugi tansah binerkahan, kaparingan panjang yuswa, lan reje…

MENGENAL OBAT BATUK CODEIN 20 MG

Anak anda suka jika minum obat batuk? Atau jika minum obat batuk langsung anteng? Maka anda perlu waspada.


Salah satu jenis obat batuk yang sering diberikan oleh dokter adalah Kodein. Yuk kita bedah sedikit kodein di sini.


Kodein merupakan analgesik agonis opioid (agonis opioid merupakan obat opioid yang menyerupai morfin yang dapat mengaktifkan reseptor, tertama pada reseptor m, dan mungkin pada reseptor k contoh ; morfin, papaveretum, petidin, fentanil, alfentanil, sufentanil, remifentanil, kodein, alfaprodin).

Ucapan Idul Fitri Bahasa Jawa Kromo Inggil

Lebaran atau idul fitri sebentar lagi. Di jawa terkenal dengan tradisi sungkeman. Nah biasanya anak-anak muda nih pada kurang fasih berbahasa jawa kromo inggil.

Ini dia contoh ucapan idul fitri dalam bahasa jawa  kromo inggil:

Kepareng matur dhumateng …….. [bapak/ibu/simbah/kang mas/dll], kulo ngaturaken sugeng riyadi, ngaturaken sedaya lepat nyuwun pangapunten, kaping tiga nyuwun donga pangestunipun supados kula saged dados putra ingkang sholeh, migunani dhateng agami, nusa, bangsa, lan nagari, lancar anggenipun pados ilmu ingkang manfaat, gampil anggenipun pados rejeki ingkang halal lan thayyib, saha sukses nglampahi gesang ing donya lan akhirat.


Dalam bahasa Indonesia, artinya:

Perkenankan saya bertutur kepada …….. [ayah/ibu/nenek/dll], saya mengucapkan selamat idul fitri, mohon maaf atas segala salah dan khilaf, yang ketiga mohon doa restunya agar saya jadi anak yang shaleh, berguna untuk agama, nusa, bangsa, dan negara, lancar dalam menuntut ilmu yang bermanfaat, mudah dalam men…