Sinopsis Drama Turki Elif di SCTV

Sinopsis Elif Seluruh Episode di SCTV

Stasiun TV SCTV tidak ingin ketinggalan dengan stasiun TV lainnya yang menayangkan berbagai serial drama dari luar negeri, tidak seperti biasanya yang rutin mempersembahkan beberapa sinetron serta FTV, saat ini SCTV hadir tidak seperti biasanya, stasiun TV ini bakal mempersembahkan sebuah serial drama Turki bertajuk “Elif”

Serial drama yang mengisahkan perjalanan seorang gadis kecil cantik dan baik hati bernama Elif harus terpisah dari ibunya yang sedang sakit. Karena diburu oleh ayah tirinya yang kejam dan ingin menjual Elif untuk membayar hutang-hutangnya karena berjudi. Dikemas dengan alur cerita yang sangat menarik dan mengharukan. Saat Elif berusia 6 tahun, ibunya (Melek) yang sedang sakit menyerahkan dia ke sahabatnya agar selamat dari kejaran sang ayah tiri.


Sahabatnya Ayse pembantu di keluarga kaya raya, tempat ia dulu bekerja. Sebuah rahasia besar, bahwa Elif sebenarnya adalah anak kandung hasil hubungan cinta Melek dengan Kenan, putra mahkota keluarga kaya tersebut. Kenan tidak tahu bahwa Elif adalah anaknya bersama perempuan yang pernah ia cintai dan harus terpisah karena nasib mereka yang berbeda. Kisah cinta mereka harus kandas karena tidak direstui.


Saat ini, Kenan sendiri sudah menikah dan memiliki istri dan anak perempuan yang sangat manja dan bertabiat buruk. Ayse berusaha untuk mendapatkan ijin dari Kenan agar menerima Elif untuk diasuh di rumah tersebut, tanpa harus membuka rahasia masa lalu itu. Elif terpaksa harus hidup di rumah dan perkebunan mewah tersebut, terpisah jauh dari ibunya tercinta.

Saksikan mulai 30 Maret 2015, pukul 12.30 WIB
Hanya di SCTV



Daftar Pemain Serial Drama Turki “Elif”
Flood Sezgin
Anderson Seckiner
Isabella Reilable Drop
Melis Cemre Plane
Hasan Balliktas
Ozanay Alpkan
Emre Spark
Gulcin Tuncoku
Batuhan Posteriori
Cenk Portula
Policy Gursoy
Learn Zeynep
My Inspiration
Ayse Trust
Zeynep Buse Castle
Taliha SonagTevlik Makers


Sinopsis Elif di SCTV Episode 1 (Episode Pertama)
Sinopsis Elif di SCTV Episode 2
Episode Terakhir

Berbagi Ke Lainnya