Sinopsis Razia Sultan MNCTV Malam Ini

Kesuksesan ANTV dengan tayangan Indianya dan Trans7 dengan Saraswatichandra membuat stasiun TV swasta besar lain MNCTV mengikuti jejak. Sebentar lagi, mulai 08 Juni 2015 pukul 08 malam MNCTV akan menayangkan Serial India Razia Sultan.

Sinopsis Razia Sultan MNCTV Malam Ini, Malam Kemarin dan Malam Nanti ada di sini.

Sinopsis serial ini: Serial ini mengisahkan perjuangan Sultan Perempuan di Delhi India yang memerintah di tahun 1236 – 1240. Pada masa itu, Islam tidak membenarkan seorang perempuan menjadi seorang pemimpin. Sehingga walau Iltutmish menunjuk Razia Sultan (Pankhuri Awasthy) sebagai pemimpin, namun saudara tirinya Ruknuddin Firuz (Ankit Arora) lah yang diangkat menjadi pemimpin baru.


Secara kasat mata, Razia berpenampilan seperti laki-laki karena memang tidak mengetahui betul bagaimana pakaian muslim wanita yang seharusnya.

Ketika Razia Sultan berperan sebagai pemimpin muncul sekutu musuh yang berusaha meruntuhkan kepemimpinannya. Malik Altunia (Rohit Purohit) yang merupakan Gubernur Bhatinda menyusun siasat bersama dengan Gubernur di daerah lain untuk meruntuhkan masa kepemimpinan Razia. Buntut dari masalah ini adalah Razia Sultan dipenjara. 

Untuk keselamatannya akhirnya Razia Sultan setuju untuk menikahi Altunia. Namun tahta Razia sudah jatuh ke Muizuddin Bahram Shah. Keduanya pun bersatu untuk merebut kembali tahta yang terlanjur jatuh. Bagaimana kisah selengkapnya?

 Masa kepemimpinan Ruknuddin tidak berlangsung lama karena setelah memerintah selama 6 bulan, Ruknuddin dibunuh bersama dengan ibunya karena terlalu haus akan kekuasaan. Akhirnya, Razia Sultan pun naik tahta sebagai pemimpin yang baru. Saat Razia Sultan naik tahta, ia memerintah dengan sifat-sifatnya yang penuh wibawa dan kebijaksanaan.


Saksikan penayangan perdana Razia Sultan mulai 08 Juni 2015 Setiap hari Pkl.20.00 WIB di MNCTV.

Daftar Nama Pemain Serial Drama India Razia Sultan MNCTV

1. Pankhuri Awasthy sebagai Razia Sultan

2. Bhavna Chauhan sebagai Shazia

3. Rohit Purohit sebagai Malik Altunia

4. Sooraj Thapar sebagai Shams – ud – din Iltutmish

5. Mohit Abrol sebagai Nasir – ud – din Mohammad

6. Seema Kapoor sebagai Shamshad Begum

7. Khalida Turi sebagai Qutub Begum

8. Sambhavna Seth sebagai Shah Turkan

9. Ankit Arora sebagai Rukn – ud – din Firuz

10. Shaunak Puri sebagai Samar

11. Praneet Bhatt


Berbagi Ke Lainnya