Deddy Corbuzier Chika Jessica Pacaran?


Duda satu anak itu mengakui tengah menjajaki kemungkinan untuk menjalin asmara dengan Chika. Ada hal yang bikin Deddy kepincut dengan sosok Chika yang ceria.

"Kalau ditanya suka sama dia, iya. Saya suka semua kepribadiannya. Ada karakter yang selama ini nggak kelihatan. Butuh orang yang pintar lho untuk menciptakan karakter bodoh," imbuh Deddy.

Tak ada angin dan hujan, Deddy Corbuzier muncul di pelataran studio Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (22/7/2015). Kedatangan Deddy terbilang ganjil lantaran dia tak punya jadwal syuting di sana. Usut punya usut, pria berkepala plontos itu ternyata sedang menjemput Chika Jessica. Pacaran?

Deddy belum mau dibilang seperti itu. "Takutnya nanti kalau saya bilang sudah ada hubungan, dia malah bilang nggak ada lagi. Kalau saya sih maunya bilang ada (hubungan)," ungkap Deddy Corbuzier.



Tak hanya Deddy, sang anak yakni Azka juga sudah kepincut dengan sikap Chika Jessica. Beberapa kali jalan bareng, Azka nyaman dengan Chika. Ini yang penting buat Deddy.

"Soalnya orang yang mau menjalin hubungan dengan saya, ya harus mau menjalin hubungan juga dengan Azka. Dan Chika bisa dekat dengan dia," pungkas Deddy Corbuzier.(Jul/Mer)



Berbagi Ke Lainnya