Sinopsis Drama Huzur Sokagi (Gang Damai)- RCTI Seluruh Episode

Sinopsis Cerita Drama Turki Huzur Sokagi yang oleh RCTI akan diganti nama menjadi Gang Damai – Gang Damai adalah serial drama dari negeri Turki yang akan tayang di RCTI. Serial drama Gang Damai ini diturunkan untuk menyaingi popularitas serial drama Turki lain yang sudah lebih dulu tayang di SCTV yaitu Elif.

Bagaimana cerita atau sinopsis Gang Damai? Sinopsis Gang Damai ini menceritakan Bilall yang lahir dan dibesarkan di distrik yang sangat religius. Ayahnya meninggal dan sekarang Hasan mengurus dirinya sendiri. Di tempat laibn, Feyza adalah orang kaya dan seorang gadis manja yang dibesarkan dengan nilai-nilai modern.

Cinta terjadi ketika terjadi taruhan antara Feyza dan temannya Leyla, yang sedang belajar di departemen yang sama dengan Bilal. Feyza yang tahu bahwa Leyla diam-diam jatuh cinta dengan dia mengatakan kepadanya, bercanda, bahwa dia bisa merayunya.

Akan tetapi ternyata kisah ini tidak menjadi seperti lelucon lagi, permainan kecil ini berubah menjadi kisah cinta. Namun kendala membuatnya sulit untuk membuat mereka bersama-sama. Dari satu sisi, ada Selim yang bekerja untuk Necmettin Bey (ayah Feyza) tetapi membenci dia dan keluarganya mati.

Di sisi lain, Sukran yang adalah putri Hasan, akan berjuang untuk cintanya yang mendalam untuk Bilal. Dan ayahnya ingin mereka untuk menikahkannya satu sama lain. Tapi seperti hari berlalu, Bilal yang membayar lebih dan lebih memperhatikan Feyza, yang pernah melihatnya sebagai tidak lebih dari seorang gadis manja.

Menjadi dengan Bilal, Feyza akan melalui transformasi, mulai memberikan arah baru untuk hidupnya, mendedikasikan dirinya untuk agama, yang menyebabkan masalah antara orang tua dan teman-teman yang memutuskan untuk melakukan apa pun untuk mengakhiri hubungan ini.

Judul drama: Gang Damai
Sutradara: -
Genre: Drama
Durasi:
Paling banyak dicari:

Berbagi Ke Lainnya

Sinopsis  Drama Huzur Sokagi RCTI Episode 1
Sinopsis  Drama Huzur Sokagi RCTI Episode 2
Sinopsis  Drama Huzur Sokagi RCTI Episode 3