Sinopsis Kampung Akik Sinetron Terbaru SCTV dan Daftar Pemain

Halo para sinetroners Indonesia !!! Senang sekali bisa menyapa kalian, btw Pada kesempatan kali ini saya akan menghadirkan topik pembahasan yang cukup menarik, yaitu tentang sinetron terbaru yang kabarnya akan segera ditanyangkan di SCTV yang berjudul 'Kampung Akik'.

Sinopsis Kampung Akik Sinetron Terbaru SCTV dan Daftar Pemain

Kampung Akik merupakan salah satu sinetron terbaru yang kabarnya akan segera ditanyangkan di SCTV. Sinetron yang satu ini akan diproduksi oleh ScreenPlay Production yaitu sebuah rumah produksi yang cukup terkenal di Indonesia. Sinetron Kampung Akik ini akan dibintangi oleh artis-artis ternama ibu kota seperti Audi Marissa, Nadya Arina, Hardi Fadhillah dan masih banyak lagi yang lainya. Sudah dipastikan bahwa sinetron terbaru SCTV ini akan menyuguhkan cerita yang sangat menarik sehingga dapat menghibur seluruh penonton yang ada dirumah.

Sinopsis Kampung Akik SCTV

Setelah kemarin saya sempat memberikan info mengenai sinopsis sinetron terbaru 'Pangeran', untuk kali ini saya akan memberikan info tentang sinopsis sinetron Kampung Akik yang mana keduanya merupakan sinetron yang akan segera di tanyangkan di SCTV.

Sinetron Kampung Akik sendiri menceritakan mengenai kisah seorang biduan dangdut yang diperankan oleh Audi Marisa dengan seorang pengais sampah yang diperankan oleh Harda Fadhillah. Dalam sinetron Kampung Akik ini Harda Fadhillah telah jatuh hati dengan biduan dangdut (Audi Marisa) akan tetapi ia sadar diri bahwa dirinya tidak sepadan dengan sang pujaan hati. Adapun ia berusaha dengan keras demi dapat merubah hidupnya menjadi lebih baik denganharapan kelak ia dapat mendapatkan cinta dari sang biduan dangdut tersebut.  Nah, bagaiamanakah kelanjutan kisah cinta keduanya? Akankah sang biduan dangdut menerima cinta sang pengais sampah? Nantikan kisah lengkapnya hanya di sinetron Kampug Akik.

Daftar Pemain Sinetron Kampung Akik SCTV

        Audi Marissa
        Aron Ashab
        HardaFadhillah
        Nadya Arina
        dan lain-lain


Berbagi Ke Lainnya