Cara Membuat LCD TV Biasa Menjadi Android TV

TV layar datar entah itu plasma, LCD atau LED. Bahkan, sekarang sudah jamannya internet TV. Makanya, kita harus tahu cara mengubah LCD TV menjadi Android TV agar bisa buat internetan dan memainkan fitur multimedia yang lain. Kita harus tahu cara membuat LCD TV biasa menjadi android TV.


Cara membuat TV menjadi Android TV sangat mudah hanya dengan sebuah perangkat berupa Android TV box.


Smart Android TV box memberi kita kemudahan untuk mengubah TV kita menjadi Android TV sehingga kita bisa berinternet, bermain games atau memainkan berbagai file multimedia yang lain. Perangkat ini dibekali dengan built-in WiFi sehingga kita dapat merasakan pengalaman berinternet di layar TV yang lebar.

Salah satu produk Smart Android TV box adalah HiMedia Smart Android TV Box.Dengan alat ini TV anda menjadi TV android dengan kemampuan menjalankan video high definition dengan berbagai format video termasuk format ISO maupun 3D ISO, selain itu dengan dukungan wifi dan LAN anda bias terhubung dengan internet untuk menikmati layanan video dari Youtube atau layanan video streaming lainnya.Untuk browsing internet HiMedia Smart Android TV Box juga mendukung penggunaan mouse dan keyboard wireless ataupun fasilitas mirroring dengan gadget android sehingga pengoperasiannya sangat mudah.Dengan android jellybean anda juga dapat mendownload bermacam aplikasi dari playstore. 

Harga HiMedia Smart Android TV Box lumayan mahal

Berbagi Ke Lainnya