Cara Menghapus Israel ala Ayatullah Ali Khamenei



Pemimpin spiritual Iran, Ayatullah Ali Khamenei dilaporkan telah menulis sebuah buku berisi 416 halaman yang membahas tentang cara menghapus Israel dari peta. Dibuku itu dia juga menyebut negara Zionis sebagai sekutu dari Setan Amerika.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan Senin (3/8) , dalam bukunya , Khamenei menyampaikan langkah-langkah untuk mengusir Israel dari Timur Tengah yaitu adalah dengan perang habis-habisan , meski saat ini pemerintah Iran baru saja mencapai kesepakatan nuklir dengan negara Barat yang dipimpin oleh Amerika.

Menurut koran the New York Times yang mengklaim menerima salinan buku berjudul Palestina itu, di buku tersebut Khamenei menyusun strategi jihad selama satu dekade untuk membuat Israel berada dibawah kekuasaan Islam, lalu menyebar ke seluruh dunia.

Perang melawan Israel yang dimaksud Khamenei adalah dengan terus-menerus menekan perbatasan dan membuat hidup warga Israel disana semakin merana dan juga terancam.
Menurut Khamenei , dengan melakukan itu, maka warga Israel akan merasa lebih aman hidup di Amerika atau Eropa. . Setelah warga Yahudi terusir keluar dari Timur Tengah maka warga Palestina akan  bisa mendirikan negara Muslim di lokasi bekas Israel yang memang seharusnya di duduki oleh negara Palestina.

Dibukunya itu Khamenei juga dilaporkan menggunakan argumen teologis dengan mengatakan wilayah yang pernah dikuasai muslim tidak boleh diserahkan kepada pihak lain.

Sumber : Koran Wawasan

Berbagi Ke Lainnya