Sinopsis Kebangkitan Ertugrul Trans 7 Lengkap

Serial dari tanah Turki ini akan hadir di Indonesia yang akan tayang di TV Trans 7. Serial yang memiliki judul lain yaitu "Resurection - Ertugrul" baru saja tayang di Turki. Di sini akan di bahas sinopsis atau cerita Kebangkitan Ertugrul.

Serial Kebangkitan Ertugrul ini malam ini, malam nanti, malam kemarin, besok malam di Trans 7. Serial ini menceritakan tentang seorang pemuda hebat dari sukunya yang bernama Ertugrul. Ia merupakan anak dari sang pemimpin suku yang bijaksana.

Ertugrul dan kaumnya berjuang untuk mencari tempat singgah yang aman dan tentram untuk melanjutkan kehidupan sehari-hari. Malangnya, di bawah kepemimpinan Ayah Ertugrul banyak anggota sukunya sendiri yang ragu atas kepemimpinannya.

Ayah Ertugrul memang dikenal sangat berhati-hati dalam mengambil keputusan, namun sayangnya kehati-hatiannya itu dianggap lamban dan kelemahan oleh anggota sukunya. Ertugrul selalu percaya dan yakin atas semua keputusan ayahnya. Namun sang kakak Gundogdu malah meragukan keputusan yang diambil oleh ayahnya. Bahkan Gundogdu sangat berambisi untuk mengambil alih posisi ketua suku yang sekarang dipegang oleh ayahnya.

Demikian sinopsis singkat tapi kurang lebih seperti itulah jalan cerita setiap episodenya akan mengarah ke cerita intinya tersebut.

Sutradara :

Mehmet Bozdag dan Kemal Tekden


Nama Pemain Kebangkitan Ertugrul :

Engin Altan Düzyatan sebagai Ertuğrul Ghazi

Serdar Gökhan sebagai Suleyman Shah

Hülya Darcan sebagai Hayme Hatun

Kaan Taşaner sebagai Gündoğdu

Esra Bilgiç sebagai Halime Hatun

Osman Soykut sebagai Ibn Arabi

Serdar Denis sebagai Titus

Cengiz Coşkun sebagai Turgut Alp

Hande Subaşı sebagai Aykız

Didem Balçın sebagai Selcan Hatun

Mehmet Çevik sebagai Deli Demir

Berbagi Ke Lainnya