Skip to main content

Sinopsis Uttaran – Serial India AnTV Terbaru


Sinopsis/ Cerita Drama Uttaran di ANTV beberapa hari terakhir semakin seru. Update Sinopsisnya di UTTARAN-TV.


Serial “Uttaran” ini sebenarnya sudah ditayangkan sejak Desember 2008 sampai Januari 2015 lalu di Colors TV India, dan akan diputar di Indonesia. Melihat jadwal tayangannya yang begitu panjang, bisa ditebak bahwa, serial “Uttaran” ini memiliki durasi yang sangat panjang hingga lebih dari 1500 episode.

Sinopsis Uttaran
uttaran-tv.blogspot.com

Drama seri “Uttaran” mengisahkan tentang seorang gadis yang dilahirkan dari keluarga miskin dan berjuang untuk kehidupan yang lebih baik serta hidup bahagia dengan orang yang dicintainya. Belum ada informasi yang akurat perihal jadwal tayangnya di AnTV, namun kemungkinan segera akan ditayangkan.

Serial yang disutradarai oleh Ketan Dubey ini akan dibintangi oleh aktris-aktris cantik India seperti Rashmi Desai yang berperan sebagai Tapasya dan Tina Dutta yang bermain sebagai Ichcha. Kedua karakter tersebut adalah tokoh utama dalam serial “Uttaran” ini.

Sinopsis Uttaran :

“Uttaran” menceritakan tentang kisah Ichcha. Dia lahir di daerah perkotaan yang kumuh tapi ada seorang yang sangat mencintainya dan menginginkan dia bahagia dan tidak hidup seperti ini terus, dia adalah sang ibu. Dengan harapan memberinya kehidupan yang lebih baik, ibu Ichcha bekerja di sebuah keluarga kaya sebagai seorang pembantu.

Ichcha bersahabat dengan Tapasya (putri dari majikan ibunya), namun kemudian dia mengerti bahwa seorang anak pembantu tidak akan pernah dianggap sebagai bagian dari keluarga, tidak peduli berapa banyak mereka berkorban untuk mereka.

Namun hal tersebut berubah ketika Mahindra, kekasih Tapasya, jatuh cinta pada Ichcha yang baik hati. Beranikah Ichcha mengharapkan Mahindra untuk membelanya dan cinta mereka? Atau apakah orang miskin tidak pernah diizinkan untuk menjadi bahagia? Saksikan cerita lengkapnya di AnTV segera.

Detail Serial “Uttaran” :

Sutradara : Ketan Dubey

Produser : Pintoo Guha, Rupali Guha

Penulis naskah : Ajay, Aseem Arora, Kumar Abhishek

Penulis Cerita : Mitali

Genre : Drama, Romance

Episode : 1549 episode

Channel : Colors TV

Distributor : Film Farm India

Daftar Pemain Serial “Uttaran” :

Rashmi Desai sebagai Tapasya Raghuvendra Pratap Rathore

Tina Dutta sebagai Ichcha Veer Singh Bundela

Ishita Panchal sebagai Tapasya cilik

Sparsh Khanchandani sebagai Ichcha cilik

Sreejita De sebagai Mukta Vishnu Kashyav

Mrunal Jain sebagai kaash Chaterji

Ajay Chaudhary sebagai Vishnu Kashyav

Nandish Sandhu / Vikas Bhalla sebagai Veer Singh Umed Singh Bundela

Ayub Khan sebagai Jogi Thakur

Pyumori Mehta sebagai Divya Jogi Thakur

Pratima Kazmi sebagai Sumitra Devi

Vaishali Thakkar sebagai Damini Ragendra Bharti

Varun Toorkey sebagai Sankrant

Saurabh Raj Jain / Bharat Chawda sebagai Yuvraj Veer Singh Bundela

Gaurav Chopra sebagai Raghuvendra Pratap Rathore

Gaurav S Bajaj sebagai Aman Verma

Link Sinopsis Uttaran Episode 1 – Terakhir :

Sinopsis ANTV Uttaran Episode 1

Sinopsis ANTV Uttaran Episode 2

Sinopsis ANTV Uttaran Episode 3

Popular posts from this blog

Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Jawa

Kadang untuk menghormati orang tua, kita ingin mengucapkan ucapan selamat ulang tahun dalam bahasa jawa kromo inggil agar terlihat lebih sopan.

Bagi yang mencari kata atau kalimat ucapan ultah bahasa jawa untuk orang tua silahkan:


Ngaturaken Sugeng Tanggap Warsa kagem........ Mugio panjenengan pinaringan wilujeng selamet lan lumebering rejeki kaliyan pinaringan kasihatan dening Ingkang Murbeng Dumadi, Allah SWT.

Sugeng Tanggap Warsa Dumateng…. Mugi Gusti paring panjang yuswo ingkang barokah, Mugi Gusti tansah midangetaken pandonga (bapak/ibu dll), paring bagas kasarasan lan katentreman.

Nderek ngaturaken sugeng tanggap warso dumateng Ibu/bapak. Mugi tansah pinaringan sehat soho kaberkahan deneng Gusti Allah.

Sugeng tanggap warso kagem......, mugi Alloh swt mengalirkan kanugerahan ingkang wilujeng, tentunya adalah dimudahkan dalam segala urusan di dunia dan akhirat.

Sugeng tanggap warsa nggih para sedherek (jika lebih dari 1 orang), mugi tansah binerkahan, kaparingan panjang yuswa, lan reje…

MENGENAL OBAT BATUK CODEIN 20 MG

Anak anda suka jika minum obat batuk? Atau jika minum obat batuk langsung anteng? Maka anda perlu waspada.


Salah satu jenis obat batuk yang sering diberikan oleh dokter adalah Kodein. Yuk kita bedah sedikit kodein di sini.


Kodein merupakan analgesik agonis opioid (agonis opioid merupakan obat opioid yang menyerupai morfin yang dapat mengaktifkan reseptor, tertama pada reseptor m, dan mungkin pada reseptor k contoh ; morfin, papaveretum, petidin, fentanil, alfentanil, sufentanil, remifentanil, kodein, alfaprodin).

Ucapan Idul Fitri Bahasa Jawa Kromo Inggil

Lebaran atau idul fitri sebentar lagi. Di jawa terkenal dengan tradisi sungkeman. Nah biasanya anak-anak muda nih pada kurang fasih berbahasa jawa kromo inggil.

Ini dia contoh ucapan idul fitri dalam bahasa jawa  kromo inggil:

Kepareng matur dhumateng …….. [bapak/ibu/simbah/kang mas/dll], kulo ngaturaken sugeng riyadi, ngaturaken sedaya lepat nyuwun pangapunten, kaping tiga nyuwun donga pangestunipun supados kula saged dados putra ingkang sholeh, migunani dhateng agami, nusa, bangsa, lan nagari, lancar anggenipun pados ilmu ingkang manfaat, gampil anggenipun pados rejeki ingkang halal lan thayyib, saha sukses nglampahi gesang ing donya lan akhirat.


Dalam bahasa Indonesia, artinya:

Perkenankan saya bertutur kepada …….. [ayah/ibu/nenek/dll], saya mengucapkan selamat idul fitri, mohon maaf atas segala salah dan khilaf, yang ketiga mohon doa restunya agar saya jadi anak yang shaleh, berguna untuk agama, nusa, bangsa, dan negara, lancar dalam menuntut ilmu yang bermanfaat, mudah dalam men…