Sinopsis Cansu Hazal Setiap Episode ANTV


Serial “Cansu & Hazal” ini bisa dibilang drama seri baru di Turki, karena baru saja menyelesaikan season pertamanya pada Juni 2015 lalu, dan kini tengah menantikan season keduanya.

Serial “Cansu & Hazal” ini berkisah tentang 2 orang gadis yang tertukar saat pertama kali dilahirkan dengan kondisi ekonomi yang sangat berbeda yang satu keluarga kaya dan yang satu keluarga miskin.



Cansu Hazal

Memang inti cerita dari serial “Cansu & Hazal” ini tidak asing bagi para pemirsa di tanah air, karena cerita tersebut sudah banyak diproduksi dalam bentuk sinetron Indonesia. Meskipun begitu, serial “Cansu & Hazal” ini pasti akan ditunggu oleh para penggemar setia serial drama Turki. Langsung saja kita simak sinopsis “Cansu & Hazal” ini.

Sinopsis Cansu Hazal :

Cerita berawal saat Gulseren (Nurgül Yesilçay), perempuan miskin yang tinggal di Istanbulmengalami kecelakaan dan dibawa ke rumah sakit karena akan segera melahirkan. Di saat yang bersamaan, ada seorang wanita kaya yang bernama Dilara (Ebru Özkan) yang juga akan melahirkan. Terjadi insiden disana. Bayi Gulseren dan Dilara tak sengaja tertukar.

Lima belas tahun kemudian, kedua anak perempuan tersebut tumbuh dewasa. Hazal (Alina Boz) tumbuh dalam asuhan Gulseren secara sederhana . Setelah ditinggal suaminya, Gulseren harus berjuang sendirian untuk menghidupi Hazal dan dirinya. Sementara itu, Cansu (Leyla Tanlar), tumbuh bergelimang harta dibawah kasih sayang Dilara dan Cihan.

Suatu hari, Cansu mengalami kecelakaan. Dia membutuhkan donor darah. Dari sanalah terungkap bahwa Cansu bukanlah putri kandung dari Dilara dan Cihan. Sejak saat itu konflik dimulai. Cansu dan Hazal harus bertukar tempat. Tak hanya dua gadis tersebut, orangtua mereka juga mengalami tekanan batin menerima kenyataan itu.

Daftar Pemain Serial “Cansu & Hazal” :

Nurgül Yesilçay sebagai Gülseren

Erkan Petekkaya sebagai Cihan

Ebru Özkan sebagai Dilara

Nursel Köse sebagai Keriman

Alina Boz sebagai Hazal

Leyla Tanlar sebagai Cansu

Cemal Hünal sebagai Alper

Tolga Tekin sebagai Özkan

Günes Emir sebagai Solmaz

Burak Tozkoparan sebagai Ozan

Civan Canova sebagai Rahmi

Elvin Aydogdu sebagai Derya

Aslihan Kapansahin sebagai Seyda

Berbagi Ke Lainnya