Skip to main content

Sinopsis Cansu Hazal Setiap Episode ANTV


Serial “Cansu & Hazal” ini bisa dibilang drama seri baru di Turki, karena baru saja menyelesaikan season pertamanya pada Juni 2015 lalu, dan kini tengah menantikan season keduanya.

Serial “Cansu & Hazal” ini berkisah tentang 2 orang gadis yang tertukar saat pertama kali dilahirkan dengan kondisi ekonomi yang sangat berbeda yang satu keluarga kaya dan yang satu keluarga miskin.



Cansu Hazal

Memang inti cerita dari serial “Cansu & Hazal” ini tidak asing bagi para pemirsa di tanah air, karena cerita tersebut sudah banyak diproduksi dalam bentuk sinetron Indonesia. Meskipun begitu, serial “Cansu & Hazal” ini pasti akan ditunggu oleh para penggemar setia serial drama Turki. Langsung saja kita simak sinopsis “Cansu & Hazal” ini.

Sinopsis Cansu Hazal :

Cerita berawal saat Gulseren (Nurgül Yesilçay), perempuan miskin yang tinggal di Istanbulmengalami kecelakaan dan dibawa ke rumah sakit karena akan segera melahirkan. Di saat yang bersamaan, ada seorang wanita kaya yang bernama Dilara (Ebru Özkan) yang juga akan melahirkan. Terjadi insiden disana. Bayi Gulseren dan Dilara tak sengaja tertukar.

Lima belas tahun kemudian, kedua anak perempuan tersebut tumbuh dewasa. Hazal (Alina Boz) tumbuh dalam asuhan Gulseren secara sederhana . Setelah ditinggal suaminya, Gulseren harus berjuang sendirian untuk menghidupi Hazal dan dirinya. Sementara itu, Cansu (Leyla Tanlar), tumbuh bergelimang harta dibawah kasih sayang Dilara dan Cihan.

Suatu hari, Cansu mengalami kecelakaan. Dia membutuhkan donor darah. Dari sanalah terungkap bahwa Cansu bukanlah putri kandung dari Dilara dan Cihan. Sejak saat itu konflik dimulai. Cansu dan Hazal harus bertukar tempat. Tak hanya dua gadis tersebut, orangtua mereka juga mengalami tekanan batin menerima kenyataan itu.

Daftar Pemain Serial “Cansu & Hazal” :

Nurgül Yesilçay sebagai Gülseren

Erkan Petekkaya sebagai Cihan

Ebru Özkan sebagai Dilara

Nursel Köse sebagai Keriman

Alina Boz sebagai Hazal

Leyla Tanlar sebagai Cansu

Cemal Hünal sebagai Alper

Tolga Tekin sebagai Özkan

Günes Emir sebagai Solmaz

Burak Tozkoparan sebagai Ozan

Civan Canova sebagai Rahmi

Elvin Aydogdu sebagai Derya

Aslihan Kapansahin sebagai Seyda

Popular posts from this blog

Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Jawa

Kadang untuk menghormati orang tua, kita ingin mengucapkan ucapan selamat ulang tahun dalam bahasa jawa kromo inggil agar terlihat lebih sopan.

Bagi yang mencari kata atau kalimat ucapan ultah bahasa jawa untuk orang tua silahkan:


Ngaturaken Sugeng Tanggap Warsa kagem........ Mugio panjenengan pinaringan wilujeng selamet lan lumebering rejeki kaliyan pinaringan kasihatan dening Ingkang Murbeng Dumadi, Allah SWT.

Sugeng Tanggap Warsa Dumateng…. Mugi Gusti paring panjang yuswo ingkang barokah, Mugi Gusti tansah midangetaken pandonga (bapak/ibu dll), paring bagas kasarasan lan katentreman.

Nderek ngaturaken sugeng tanggap warso dumateng Ibu/bapak. Mugi tansah pinaringan sehat soho kaberkahan deneng Gusti Allah.

Sugeng tanggap warso kagem......, mugi Alloh swt mengalirkan kanugerahan ingkang wilujeng, tentunya adalah dimudahkan dalam segala urusan di dunia dan akhirat.

Sugeng tanggap warsa nggih para sedherek (jika lebih dari 1 orang), mugi tansah binerkahan, kaparingan panjang yuswa, lan reje…

MENGENAL OBAT BATUK CODEIN 20 MG

Anak anda suka jika minum obat batuk? Atau jika minum obat batuk langsung anteng? Maka anda perlu waspada.


Salah satu jenis obat batuk yang sering diberikan oleh dokter adalah Kodein. Yuk kita bedah sedikit kodein di sini.


Kodein merupakan analgesik agonis opioid (agonis opioid merupakan obat opioid yang menyerupai morfin yang dapat mengaktifkan reseptor, tertama pada reseptor m, dan mungkin pada reseptor k contoh ; morfin, papaveretum, petidin, fentanil, alfentanil, sufentanil, remifentanil, kodein, alfaprodin).

Ucapan Idul Fitri Bahasa Jawa Kromo Inggil

Lebaran atau idul fitri sebentar lagi. Di jawa terkenal dengan tradisi sungkeman. Nah biasanya anak-anak muda nih pada kurang fasih berbahasa jawa kromo inggil.

Ini dia contoh ucapan idul fitri dalam bahasa jawa  kromo inggil:

Kepareng matur dhumateng …….. [bapak/ibu/simbah/kang mas/dll], kulo ngaturaken sugeng riyadi, ngaturaken sedaya lepat nyuwun pangapunten, kaping tiga nyuwun donga pangestunipun supados kula saged dados putra ingkang sholeh, migunani dhateng agami, nusa, bangsa, lan nagari, lancar anggenipun pados ilmu ingkang manfaat, gampil anggenipun pados rejeki ingkang halal lan thayyib, saha sukses nglampahi gesang ing donya lan akhirat.


Dalam bahasa Indonesia, artinya:

Perkenankan saya bertutur kepada …….. [ayah/ibu/nenek/dll], saya mengucapkan selamat idul fitri, mohon maaf atas segala salah dan khilaf, yang ketiga mohon doa restunya agar saya jadi anak yang shaleh, berguna untuk agama, nusa, bangsa, dan negara, lancar dalam menuntut ilmu yang bermanfaat, mudah dalam men…