Jahatnya Nasdem Pada PKS

Akhirnya Terungkap, Kasus Gatot 'Mainannya' Nasdem
*by Deny Rahmad S.

Hari ini (15/10/2015) Sekjen Partai Nasdem, Patrice Rio Capella ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK terkait kasus skandal Suap Hakim dan Jaksa kasus Bansos Sumatra Utara.

Masih nanggung pembuktiannya...masih ada tersangka yang belum ditersangkakan, yaitu pemain sebenarnya sebagai pelempar batu ke Gubernur Sumut, Pak Gatot...

Siapa? Yap, tak lain dan tak bukan Wakil Gubernur Sumatra Utara, Tengku Erry Nuradi yang sekarang dapat tugas jadi Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sumatra Utara dan Ketua DPW Nasdem Sumatra Utara.

Sedari awal, sudah jelas, bahwa kasus Pak Gatot adalah mainannya orang Nasdem karena ada peran aktif (bahkan sangat aktif) dari OC Kaligis, yang juga Ketua Mahkamah Partai Nasdem saat itu. OC Kaligis berkali-kali mengadakan pertemuan dengan Tengku Erry Nuradi, dan beberapa kali difasilitasi Patrice Rio Capella.

Sedari awal OC Kaligis sudah menjadikan Bu Evi (Istri Pak Gatot) sebagai umpan, karena OCK dan Bu Evi sudah saling kenal sejak 2002, jauh sebelum Bu Evi menikah dengan Pak Gatot 2009. Semua pertemuan, negosiasi, dan pengadaan uang di inisiasi oleh OCK.

Dan yang membuat kecurigaan saya bahwa Plt Gubsu Tengku Erry Nuradi pasti terlibat adalah saat KPK pertama kali menggeledah Kantor Pak Gatot setelah tim OCK tertangkap tangan, Pak Gatot tidak mengetahui dan tidak mendapatkan izin atau pemberitahuan penggeledahan dari KPK. Yang menerimanya hanya Tengku Erry Nuradi, bahkan beliau sudah ada di lokasi penggeledahan bersama KPK. Sudah persiapan ya Pak...

Sejak awal penangkapan Pak Gatot saya sudah menuliskannya di status facebook saya mengenai indikasi ini.

Jadi semakin terang benderang bagaimana orang bersih bisa diumpankan untuk terlihat berlumpur oleh mereka yang hitam kelam penuh lumpur yang kotor.

Semoga Allah segera membuka terang benderang hal ini, agar dapat segera jelas yang benar adalah benar dan yang salah dan tercela adalah salah dan tercela..Amin..

Ingatlah sepandai-pandai manusia membuat makar, Kuasa Makar Allah lah yang paling dahsyat, Wallahu Khairul Maakiriin...

Berita penetapan tersangka Patrice Rio Capella di link ini
http://news.detik.com/berita/3044736/kpk-sekjen-nasdem-rio-capella-tersangka

Berita pemeriksaan Tengku Erry Nuradi di link ini
http://nasional.harianterbit.com/nasional/2015/10/12/44075/43/25/Pelaksana-Tugas-Gubernur-Sumut-Diperiksa-KPKn

Satu tahun lalu, Sekjen Partai Nasdem Patrice Rio Capella juga menulis status yang menyerang PKS melalui akun twitternya @riocapella1969.

"Ingat lebaran idhul adha, ingat korupsi sapi," begitu tulis Sekjen Nasdem ini pada 4 Oktober 2014.

 

Berbagi Ke Lainnya