Rossi Akhirnya Dipecat!!

Akhirnya Rossi dipecat!! Setelah menghasilkan hasil yang mengecewakan manajemen Rossi pun akhirnya dipecat.

Semua orang terkejut dengan dipecatnya Rossi. Ini adalah keputusan yang berat bagi manajemen.

Bologna akhirnya memutuskan memecat Delio Rossi dari kursi pelatih. Itu setelah Rossi gagal memperbaiki laju tim dan posisi di klasemen Serie A.
"Bologna FC mengumumkan bahwa pelatih tim utama Delio Rossi telah dibebaskan dari tugasnya," bunyi pengumuman resmi Bologna di situsnya.


"Dia pergi dengan ikatan emosional berkat profesionalisme dan kompetensinya. Klub mendoakannya dan stafnya yang terbaik dalam karier profesional mereka," demikian.


Bologna cuma menang dua kali dari 10 pekan yang sudah berjalan di Serie A. Lebih jauh, di delapan laga lainnya mereka menelan kekalahan.


Dengan catatan kekalahan itu, mereka menjadi tim dengan kekalahan terbanyak di liga sejauh ini. Di klasemen, mereka sementara ini ada di urutan 18 atau nomor tiga dari bawah dengan nilai enam. Mereka berpeluang turun ke posisi juru kunci andai Hellas Verona dan Carpi bisa memetik hasil bagus di laga ke-10.
Rossi menjadi pelatih kedua yang dipecat di Serie A musim ini. Sebelumnya sudah ada Fabrizio Castori yang dipecat oleh Carpi.


Hasil-hasil di 10 pekan ini tampaknya sudah cukup menjadi pertimbangan manajemen Bologna untuk menentukan langkah. Mereka akhirnya memecat Rossi, usai menelan kekalahan terbaru dari Inter Milan di Renato Dall'Ara, Rabu (28/10/2015) dinihari WIB.





Sumber : sport.detik.com/sepakbola/read/2015/10/28/231553/3056184/71/terus-terusan-kalah-bologna-pecat-delio-rossi

Berbagi Ke Lainnya