Sinopsis dan Cerita GGS Returns Lengkap


Sinetron GGS Returns ternyata bukanlah kelanjutan dari GGS season pertama. GGS Returns ini, kisahnya tidak berhubungan dengan GGS yang pertama. Bahkan jalan cerita, karakter tokoh, pergantian nama tokoh dan munculnya karakter baru serta 'hilang'nya karakter lama ada di GGS Returns ini.


Dalam sinetron GGS Returns, diceritakan ada penambahan tokoh baru seperti Adinda Azani, Pamela Bowie, Tommi Yunus dan lain sebagainya. Sementara itu, Ricky Cuaca, Ricky Harun dan Dicky Smash sepertinya tak ada lagi di sinetron ini.


Kemudian untuk perubahan nama tokoh dan perubahan karakter dari tokoh di GGS Season 2 ini ada pada tokoh Prilly dan Jessica. Jika sebelumnya mereka memerankan tokoh bernama Sisi dan Nayla, kali ini nama mereka sama seperti nama asli yaitu Prilly dan Nayla. Kemudian karakter mereka juga berubah drastis, dari yang feminim dan 'unyu-unyu', kini berubah menjadi 'garang' ala anak-anak geng motor.


Untuk jalan cerita, GGS Returns juga berubah drastis ketimbang GGS Season pertama. Di GGS Returns,  Prilly dan Jessica Milla merupakan anggota geng motor di sekolahnya. Mereka diceritakan akan sering menunggangi motor balap ala Moto GP. Mereka juga akan bermusuhan dengan yang namanya geng mobil yang diisi oleh Kevin Julio, Aliando dan kawan-kawan.


  Jessia Milla dan Kevin Julio terbiasa romantis di GGS pertama, untuk di GGS Returns mereka akan sering konflik dan berkelahi. Begitu juga dengan Aliando dan Prilly yang juga akan sering berantem di GGS Returns ini.


Adapun untuk karakter manusia serigala diceritakan masih dirahasiakan keberadaannya.

Jadi fokus utama cerita GGS Season 2 (GGS Returns) ini adalah konflik antara geng mobil (Kevin Julio cs) versus geng motor (Jessica Mila cs).


Sinopsis dan cerita GGS Returns SCTV Episode 1
Sinopsis dan cerita GGS Returns SCTV Episode 2
Sinopsis dan cerita GGS Returns SCTV Episode 3

Berbagi Ke Lainnya