Sinopsis Drama India Terbaru UDAAN Yang Akan Tampil di SCTV

 SINOPSIS DRAMA UDAAN, PROMO serial India Udaan sudah wara-wiri di SCTV dengan gencar. Salah satunya adalah dengan mengiming-imingi pemirsa layar keca dengan menyematkan tulisan yang dibuat sangat menarik. Tulisan atau kalimat apakah itu ?

"TANPA JEDA IKLAN "

Begitulah kurang lebih kata-katanya

Ngomong-ngomong drama india yang satu ini akan mulai tayang di SCTV mulai tanggal 5 Oktober nanti. Bagi kalian yang gemar nonton drama India jangan siap-siap ya.


Dengan tokoh anak kecil perempuan, SCTV mungkin berharap jika Udaan dapat sesukses serial Turki Elif. Apalagi pamor serial India di Indonesia juga tidak kalah moncernya dengan serial Turki yang kini sedang jadi primadona tontonan baru di TV Nasional kita.

Lantas seperti apa cerita dari serial India Udaan? Berikut ini adalah sinopsis global serial India Udaan:

 SINOPSIS DRAMA UDAAN

Cerita dibuka dengan latar tahun 1996 di sebuah desa bernama Azadganj. Udaan menceritakan tentang kisah anak kecil bernama Chakor (Spandan Chaturvedi) yang sudah menjadi 'jaminan' pembayaran utang oleh ibunya, Katsuri (Sai Deodhar). Katsuri yang sedang mengandung harus menghadapi kenyataan dengan kematian sang ayah karena sebuah kecelakaan.

Hidup dalam kemiskinan membuat Katsuri dan suaminya Bhuwan (Rajiv Kumar) bahkan tidak mempunyai uang untuk membiayai pemakaman sang ayah. Akhirnya keduanga pergi ke Haveli untuk meminjam uang. Keduanya meminjam uang pada Tejaswini (Prachee Pathak) yang merupakan istri dari
Kamal Narayan Rajvanshi's (Sai Ballal) yang kejam.

Tejaswini akhirnya meminjamkan keduanya uang namun dengan syarat jika anak yang dikandung Katsuri sudah berumur 7 tahun, maka keduanya harus kembali ke Havili untuk bekerja di keluarga mereka. Tidak punya pilihan lain, pasangan ini menyetujui syarat itu dengan berat hati.

Di malam bulan purnama yang terang, Chakor akhirnya lahir ke dunia. Sang bayi tak berdosa tersebut mungkin tak akan pernah membayangkan hidupnya akan kelam saat berumur 7 tahun kelak.

7 tahun pun berlalu, Chakor pun dibawa menuju Haveli. Di umurnya yang ke-7, Chakor memendam ketakutan akan hidupnya di tempat baru, padahal Chakor adalah gadis baik hati yang pintar. Dengan dukungan penuh dari Ishwar Rawat (Sandeep Baswana) yang merupakan ayah dari teman dekatnya Aditya Rawat (Yash Mistry), Chakor bermimpi dapat menggapai mimpinya.

Sang ayah teman dekatnya bahkan berniat menyokong pendidikan Chakor. Namun apa yang terjadi membuat Chakor harus mengambil keputusan. Keluarga Rajvanshi mengancam Ishwar untuk tidak melakukan hal tersebut karena Chakor harus mengabdi untuk keluarganya. Rajvanshi mengancam akan membeberkan kelakuan buruk Ishwar di depan semua orang. Padahal Rajvanshi sendiri yang mengatur kecurangan tersebut.

Chakor diambang kegamangan untuk memilih pendidikannya atau menolong ayah temannya. Chakor yang polos memilih untuk mengabdi di keluarga Rajvanshi untuk menyelamatkan Ishwar. Hidup Chakor pun menjadi lebih sulit. Bagaimana kelanjutannya? Tunggu penayangannya mulai tanggal 5 Oktober di SCTV.

Sumber : http://allaboutduniatv.blogspot.com/2015/08/tayang-di-sctv-begini-sinopsis.html#ixzz3nTbXDQQN

Berbagi Ke Lainnya