Anak Jalanan RCTI

Ada 5 nama cewek-cewek cantik dari Reva cs ini yaitu Reva yang diperankan Natasha Wilona, Raya yang diperankan Raya Kitty,  Melly yang diperankan Kathy Indera, Cindy yang diperankan Hana Saraswati dan Megan yang diperankan oleh Megan Domani. Ke-5 nama tersebut Reva, Raya, Melly, Cindy dan Megan membuat cerita di sinetron anak Jalanan tentunya menjadi semakin seru. Mereka tidak sekedar cantik namun juga cerdas, lucu dan menjadi pemeran penting di sinetron ini.

Untuk lebih mengenal siapa cewek-cewek cantik pemeran sinetron anak Jalanan, berikut profil dan biodata mereka:

Profil dan Biodata Natasha Wilona sebagai pemeran Reva

Reva ini diceritakan merupakan cewek tomboy yang menyukai balap motor. Reva ini agak jahil terutama ke ibu tirinya Andriana. Reva tidak menyukai Andriana dan terkadang suka menjahili Andriana ini. Reva sebenarnya baik hati namun agak sedikit keras.



Profil Natasha Wilona: Natasha Wilona awalnya merupakan model dan bintang iklan. Natasha kemudian bermain sinetron dengan pertama kali bermain di sinetron utamanya berjudul "Yang Masih di Bawah Umur" sebagai Cherry. Natasha juag pernah bermain di sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda ,sebagai Diandra. Nama Natasha Wilona semakin terkenal setelah bermain di sinetron "Sakinah Bersamamu" sebagai pemeran Selia dan sinetron  "Rajawali" sebagai pemeran Mentari.

Biodata Natasha Wilona
Nama lahir: Natasha Wilona
Tempat tanggal Lahir: Jakarta, 15 Desember 1998
Agama: Kristen
Saudara: claresta federica (kaka perempuan)
Akun Twitter: @15natashawilona
instagram.com/natashawilonaa


Profil dan Biodata Raya Kitty  sebagai pemeran Raya

Raya ini dibanding dari teman-teman lainnya pikirannya lebih dewasa. Raya ini jago balapan motor tapi sifatnya lembut dan selalu berpikiran positif. Dia juga yang menyakinkan Reva bahwa sebenarnya Boy adalah anak yang baik.


Raya ini merupakan asli pembalap motor. Dia merupakan pembalap asal Soreang Bandung. Raya memulai karir sebagai pembalap motor sejak 2013. Selain terkenal sebagai pembalap motor cantik dia juga berprestasi. Raya sering ikut balapan matic race atau motoprix kelas matik. Dia pernah juara balap motor kelas Matic dalam “Kejurda Road Race IMI 2015 Serie 1”.  Raya Kitty ini sangat suka sekali tokoh kartun Hellokitty. Dia mengoleksi berbagai macam pernak-pernik hellokitty. Karena itu namanya ditambah Kitty jadi Raya Kitty. Selain sebagai pembalap, Raya kini terjun sebagai model dan artis sinetron. 

Biodata Raya Kitty Aditya
Nama Lengkap : Raya Nur Fitri Rahmadiana
Nama Lain : Raya Kitty Aditya
Tempat Tanggal Lahir : Bandung, 10 Februari 1996
Agama : Islam

Profil dan Biodata Kathy Indera sebagai pemeran Melly

Melly ini sifatnya periang namun dia juga penakut terutama kalau lagi nonton film horror. Dia senang menjadi tempat curhat teman-temannya dan suka menolong. Melly juga sifatnya agak cerewet. Melly suka sekali main HP terutama kalau sedang chatting atau menelepon Iyan.


Profil Kathy Indera: Kathy Indera ini merupakan model dan artis. Kathy Indera pernah berperan di sinetron putih abu-abu sebagai kethy/kathrine. Dia juga pernah bermain di  sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda The Series RCTI sebagai Maya.

Biodata Kathy Indera
Nama Lengkap : Kathy Indera
Nama Panggilan : Kathy, ciket
Tampat Tanggal Lahir : Jakarta, 14 oktober 1995
Akun Twitter: @Kathyindera
Instagram: instagram.com/kathyindera


Profil dan Biodata Hana Saraswati sebagai pemeran Cindy

Cindy ini sifatnya agak egois. Dia tidak suka kepada Raya gara-gara Raya disukai oleh Haikal.

Profil Hana Putri Sharaswaty: Hana Putri Sharaswaty merupakan artis keturunan jawa asli.Hana merupakan alumni gadis sampul dan pernah menjadi brand ambassador Belia. Selain model Hana juga adalah bintang iklan. Dia kemudian terjun ke dunia akting. FTV yang berjudul Di Hatiku Ada Kamu ini adalah film televisi pertamanya. Selain itu bakat yang lain dia bisa nyanyi, gitar dan piano. Hana juga pernah menjadi anggota Paskibraka di DKI Jakarta.

Biodata Hana Saraswati
Nama lengkap: Hana Putri Sharaswaty
Nama panggilan: peha
Tempat tanggal lahir Pasadena, California 3 Desember 1996
Agama: Islam
Akun Twitter: @hanahaho
instagram.com/hanahaho



Profil dan Biodata  Megan Domani  sebagai pemeran Megan

Megan ini sifatnya lebih pendiam dan sering tersenyum.

Profil Megan Domani : Megan Domani merupakan artis keturunan Jerman- Indonesia. Megan Domani pernah bermain di sinetron Bastian Steel Bukan Cowok Biasa. Megan Domani mulai dikenal ketika ia membintangi sinetron Operation Wedding The Series yang ditayangkan di SCTV.

Biodata  Megan Domani 
Nama Lengkap: Megan Anita Domani
Nama lain: Megan Domani
Nama Panggilan: Megan
Tempat Tanggal Lahir: Montego Bay, Jamaica, 14 Oktober 2003
Agama: Islam
Nama orang tua: Jurgen Domani & Ade Domani
Nama saudara: Bryan Elmi Domani (kakak)
Akun Twitter:@megandomani02
instagram: instagram.com/megandomani1410

Itulah sekilas dari profil dan Biodata pemeran Reva, Raya, Melly, Cindy dan Megan. Cewek-cewek cantik ini membuat sinetron Anak Jalanan ada kisah cintanya. Diceritakan mereka itu akan memiliki kisah cinta dengan para biker di sinetron anak Jalanan ini. Dari beberapa episode yang sudah kita tonton, Reva ini sepertinya akan memiliki kisah cinta dengan Boy. Awalnya Reva tidak suka dengan Boy namun lama kelamaan dia sepertinya jatuh cinta kepada Boy. Pada kenyataannya pemeran Reva dan Boy ini aslinya memang kekasih beneran.

Kisah cinta lainnya ada kisah cinta Melly dengan Iyan. Hanya saja ibunya Iyan melarang Iyan berpacaran  karena harus sekolah dulu. Kalau Rayya lain lagi. Kisah cintanya masih belum jelas.. Apakah dia akan berpacaran dengan Mondy atau Haikal. Sepertinya Mondy dan Haikal menyukai Raya. Gara-gara Raya disukai Haikal, Raya dibenci sama Cindy karena ternyata Cindy menyukai Haikal.  Bagaimana dengan Megan?.. apakah dia akan berpacaran dengan Willi salah satu teman Boy di geng Warrior.. 

sinetron ini sangat digemari terutama oleh remaja Indonesia. Diantaranya yaitu para pemeran sinetron ini yang ganteng dan cantik. Untuk  pemeran cowoknya sinetron Anak Jalanan ada Stefan William sebagai pemeran Boy, Gerald Yohanes Putra sebagai pemeran  Haikal, Angga Putra sebagai pemeran  Iyan, Hito Caesar sebagai pemeran  Mondy dll. Sedangkan pemeran wanitanya juga cantik-cantik ada Natasha Wilona sebagai pemeran  Reva, Raya Kitty sebagai pemeran  Raya, Hana Saraswati sebagai pemeran  Cindy, Katty Indera sebagai pemeran Melly, Megan Domani sebagai pemeran  Megan dll.

Sinetron anak jalanan juga ceritanya tidak terlalu berat. Isinya tentang kisah cinta dan kehidupan pertemanan para remaja sehari-hari. Jika ada peran antagonis perannya juga tidak terlalu jahat dan tidak sadis. Biasanya sinetron yang ceritanya terlalu berat dan membuat tokoh utamanya selalu menderita kurang disukai sekarang ini.

Hal lain yang disukai dari sinetron anak jalanan yaitu Cerita Sinetron anak jalanan juga ada unsur komedinya karena ada beberapa tokoh yang lucu seperti peran Ibu dan bapaknya Boy yang suka berantem tapi berantemnya tidak serius.. Ada juga si Iyan dan Melly yang tingkahnya bisa membuat para penonton tertawa. Selain itu aksi-aksi balap dari motor sport dan adegan perkelahian membuat cerita di sinetron anak jalanan jadi semakin seru. Jangan lupakan juga kisah cintanya. Ada kisah cinta Reva dan Boy, kisah cinta Raya dan Mondy, Kisah cinta Iyan dan Melly.. Juga yang makin bikin penasaran bagaimana dengan Haykal, Cindy dll. Kisah cinta tentu bisa menarik para penonton remaja.

Saat ini sinetron anak Jalanan masih dalam posisi teratas di rating acara televisi Indonesia. Posisinya masih belum tergoyahkan dan masih stabil di tempat teratas. Dapatkah sinetron Anak Jalanan mempertahankan kepopulerannya terus?.. Semoga saja cerita sinetron anak Jalanan semakin seru sehingga bisa terus dinikmati penonton Indonesia.  Cerita di episode Sinetron anak Jalanan berikutnya bisa terus membuat penasaran terutama untuk para fans sinetron Anak Jalanan.  

Hari ini hashtag #AnakJalananEps32 menjadi Trending topik nomor satu di trending topik Indonesia Twitter. Para fans Sinetron anak jalanan memang sudah beberapa hari ini menguasai jejaring sosial Twitter. Sebelumnya juga hashtag yang berhubungan dengan anak jalanan menjadi trending topik. Selain merajai trending topik, Sinetron anak jalanan juga menjadi sinetron rating satu acara televisi Indonesia dalam beberapa minggu ini.

Anak Jalanan Eps1
Anak Jalanan Eps2
Anak Jalanan Eps3

Berbagi Ke Lainnya