Skip to main content

Andini Efendi Metro TV Memalukan!!

Andini Efendi memalukan, dengan bangganya ia foto mesra dengan Simon Peres Si Jagal Israe.

 Dunia social media dihebohkan dengan foto 'mesra' seorang presenter MetroTV dengan mantan Presiden Israel Simon Peres.

Seorang netizen, Ahmad Hanif, di laman facebooknya pada Kamis (26/11) kemarin mengunggah foto tersebut dan menulis:

"#Save Palestina. Tahukan Orang ini? Pemimpin Teroris Israel dan Yg wanita ini wartawan Metro TV Andini Efendi yg begitu Mesra dan tersenyum bahagia diatas Penderitaan Rakyat Palestina."

Simon Peres adalah  Presiden Israel ke-9 yang menjabat dari tahun 2007 hingga 2014. Simon Peres merupakan otak pembantaian Gaza saat Israel menginvasi Gaza pada tahun 2008-2009 yang dikenal dengan  the Gaza Massacre (Pembantaian Gaza) dimana Israel membombardir Gaza hingga korban tewas lebih dari 1.450 warga Palestina, kebanyakan dari mereka anak-anak dan perempuan, dalam perang selama 22 hari dari 27 December 2008-18 Januari 2009.



Anda pasti masih ingat dengan lagu We Will Not Go Down (Song for Gaza) oleh Michael Heart yang menggambarkan pembantain Gaza saat itu. Ini videonya: https://www.youtube.com/watch?v=dlfhoU66s4Y

Itulah Simon Peres, sang jagal dari Israel.

Lalu siapa Andini Effendi, wanita yang berfoto dengan Simon Peres? Dia adalah wartawan/presenter MetroTV.

Foto yang sekarang lagi ramai beredar di social media itu adalah foto asli, foto saat wartawati MetroTV itu melakukan wawancara khusus dengan Simon Peres pada pertengahan Juni 2015.

Dari penelusuran Piyungan Online, foto itu diunggah di twitter oleh akun resmi @PeresCenter pada 11 Juni 2015.


"Thank you Mrs. @andinieffendi For a Wonderful interview with President Peres for @Metro_TV in Indonesia." Demikian cuit akun @PeresCenter yang memposting foto 'mesra' presenter MetroTV itu dengan si jagal Simon Peres. (https://twitter.com/perescenter/status/608918496638926850)

Ada hubungan apa METRO TV dengan ISRAEL???

Popular posts from this blog

Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Jawa

Kadang untuk menghormati orang tua, kita ingin mengucapkan ucapan selamat ulang tahun dalam bahasa jawa kromo inggil agar terlihat lebih sopan.

Bagi yang mencari kata atau kalimat ucapan ultah bahasa jawa untuk orang tua silahkan:


Ngaturaken Sugeng Tanggap Warsa kagem........ Mugio panjenengan pinaringan wilujeng selamet lan lumebering rejeki kaliyan pinaringan kasihatan dening Ingkang Murbeng Dumadi, Allah SWT.

Sugeng Tanggap Warsa Dumateng…. Mugi Gusti paring panjang yuswo ingkang barokah, Mugi Gusti tansah midangetaken pandonga (bapak/ibu dll), paring bagas kasarasan lan katentreman.

Nderek ngaturaken sugeng tanggap warso dumateng Ibu/bapak. Mugi tansah pinaringan sehat soho kaberkahan deneng Gusti Allah.

Sugeng tanggap warso kagem......, mugi Alloh swt mengalirkan kanugerahan ingkang wilujeng, tentunya adalah dimudahkan dalam segala urusan di dunia dan akhirat.

Sugeng tanggap warsa nggih para sedherek (jika lebih dari 1 orang), mugi tansah binerkahan, kaparingan panjang yuswa, lan reje…

MENGENAL OBAT BATUK CODEIN 20 MG

Anak anda suka jika minum obat batuk? Atau jika minum obat batuk langsung anteng? Maka anda perlu waspada.


Salah satu jenis obat batuk yang sering diberikan oleh dokter adalah Kodein. Yuk kita bedah sedikit kodein di sini.


Kodein merupakan analgesik agonis opioid (agonis opioid merupakan obat opioid yang menyerupai morfin yang dapat mengaktifkan reseptor, tertama pada reseptor m, dan mungkin pada reseptor k contoh ; morfin, papaveretum, petidin, fentanil, alfentanil, sufentanil, remifentanil, kodein, alfaprodin).

Ucapan Idul Fitri Bahasa Jawa Kromo Inggil

Lebaran atau idul fitri sebentar lagi. Di jawa terkenal dengan tradisi sungkeman. Nah biasanya anak-anak muda nih pada kurang fasih berbahasa jawa kromo inggil.

Ini dia contoh ucapan idul fitri dalam bahasa jawa  kromo inggil:

Kepareng matur dhumateng …….. [bapak/ibu/simbah/kang mas/dll], kulo ngaturaken sugeng riyadi, ngaturaken sedaya lepat nyuwun pangapunten, kaping tiga nyuwun donga pangestunipun supados kula saged dados putra ingkang sholeh, migunani dhateng agami, nusa, bangsa, lan nagari, lancar anggenipun pados ilmu ingkang manfaat, gampil anggenipun pados rejeki ingkang halal lan thayyib, saha sukses nglampahi gesang ing donya lan akhirat.


Dalam bahasa Indonesia, artinya:

Perkenankan saya bertutur kepada …….. [ayah/ibu/nenek/dll], saya mengucapkan selamat idul fitri, mohon maaf atas segala salah dan khilaf, yang ketiga mohon doa restunya agar saya jadi anak yang shaleh, berguna untuk agama, nusa, bangsa, dan negara, lancar dalam menuntut ilmu yang bermanfaat, mudah dalam men…