Andini Efendi Metro TV Memalukan!!

Andini Efendi memalukan, dengan bangganya ia foto mesra dengan Simon Peres Si Jagal Israe.

 Dunia social media dihebohkan dengan foto 'mesra' seorang presenter MetroTV dengan mantan Presiden Israel Simon Peres.

Seorang netizen, Ahmad Hanif, di laman facebooknya pada Kamis (26/11) kemarin mengunggah foto tersebut dan menulis:

"#Save Palestina. Tahukan Orang ini? Pemimpin Teroris Israel dan Yg wanita ini wartawan Metro TV Andini Efendi yg begitu Mesra dan tersenyum bahagia diatas Penderitaan Rakyat Palestina."

Simon Peres adalah  Presiden Israel ke-9 yang menjabat dari tahun 2007 hingga 2014. Simon Peres merupakan otak pembantaian Gaza saat Israel menginvasi Gaza pada tahun 2008-2009 yang dikenal dengan  the Gaza Massacre (Pembantaian Gaza) dimana Israel membombardir Gaza hingga korban tewas lebih dari 1.450 warga Palestina, kebanyakan dari mereka anak-anak dan perempuan, dalam perang selama 22 hari dari 27 December 2008-18 Januari 2009.



Anda pasti masih ingat dengan lagu We Will Not Go Down (Song for Gaza) oleh Michael Heart yang menggambarkan pembantain Gaza saat itu. Ini videonya: https://www.youtube.com/watch?v=dlfhoU66s4Y

Itulah Simon Peres, sang jagal dari Israel.

Lalu siapa Andini Effendi, wanita yang berfoto dengan Simon Peres? Dia adalah wartawan/presenter MetroTV.

Foto yang sekarang lagi ramai beredar di social media itu adalah foto asli, foto saat wartawati MetroTV itu melakukan wawancara khusus dengan Simon Peres pada pertengahan Juni 2015.

Dari penelusuran Piyungan Online, foto itu diunggah di twitter oleh akun resmi @PeresCenter pada 11 Juni 2015.


"Thank you Mrs. @andinieffendi For a Wonderful interview with President Peres for @Metro_TV in Indonesia." Demikian cuit akun @PeresCenter yang memposting foto 'mesra' presenter MetroTV itu dengan si jagal Simon Peres. (https://twitter.com/perescenter/status/608918496638926850)

Ada hubungan apa METRO TV dengan ISRAEL???

Berbagi Ke Lainnya