Antara Nur dan Dia, Sinopsis dan Cerita

Besok, rabu, antara nur dan dia akan tayang pertama di ANTV. Anatar Nur dan Dia adalah drama cinta segitiga yang sukses di Turki. ANTV memboyongnya ke Indonesia. Apakah sukes juga? Mari kita saksikan Antara Nur dan Dia setiap malam di ANTV. Mulai besok malam, setiap malam, anda akan menanti malam nanti seperti apa cerita Antara Nur dan Dia. Jika anda ketinggalan anda tinggal cari sinopsis episode malam kemarinnya.

Setelah kematian ayahnya, Nur yang diperankan oleh Amine Gülşe  tidak memiliki apapun sehingga terpaksa tinggal bersama bibinya yang bekerja di salah satu keluarga paling kaya di kota istanbul. Keluarga itu memiliki sebuah peternakan. Keluarga itu adalah keluarga Yigit Kozan (Tolgahan Sayışman). 
Peternakan Kozan memiliki aturan yang sangat ketat, dan di setiap ruangan memiliki banyak rahasia. Saat bibi Nur mengenalkan pada keluarga Yigit Kozan, hari itu awal dari kisah yang mengubah perjalanan hidup di keluarga Kozan. Nur segera menjadi pusat perhatian  anggota keluarga besar Kozan. Nur lalu menjadi sangat akrab dengan Kozan.

Yigit Kozan yang   temperamen dan keras, tanpa pikir panjang  menyebabkan mereka terlibat banyak konflik. Sampai mereka berdua sama sama dalam hal keras kepalanya yang pada akhirnya mereka saling jatuh cinta.

Perjuangan untuk cinta mereka adalah kisah yang menarik dan ungkapan cinta dari pasangan ini tidak akan membosankan untuk ditonton. Akankah Nur dan Kozan menikah? Bagaimana dengan  İclal (Şafak Pakdemir) yang sangat mencintai Kozan? Drama tentang cinta memang selalu menarik. Anda mencari Sinopsis lengkap antara nur dan dia?

Berbagi Ke Lainnya