Skip to main content

Di Balik Tragedi Paris Sesungguhnya

Apa yang terlihat sungguh menggelikan. Semua orang percaya pada alur cerita sang sutradara. Semua ibarat bebek yang mudah digiring opininya.

Yah begitulah dunia kita saat ini. Saat semua media utama telah dikuasai oleh segolongan kaum tertentu. Maka kejanggalan kejanggalan pun tak akan pernah terekspos secara luas.

Hipotesis yang baru dugaan pun menjadi fakta yang dipercaya.

Inilah Pandangan Kritis Di Balik Tragedi Paris (tidak akan pernah dimuat di media mainstream)
Oleh Ustadz Nandang Burhanudin

(1) Kebohongan yang dipaksakan, mudah ditebak hanya dengan isyarat tangan.

(2) Tragedi Paris, cermin dari kebusukan Barat dan Islamphobia yang penuh kemunafikan.

(3) Ingat tulisan beberapa bulan lalu. Soal Islamisasi dan jumlah Muslim Eropa 50 tahun lagi.

(4) Perancis menjadi negara Eropa dengan populasi muslim yang besar.

(5) Migrasi besar-besaran Muslim Syiria ke Eropa, sangat mengkhawatirkan. (Itulah gunanya 'paspor' Syria yang 'diletakkan' di TKP Bom Paris -red).

(6) Eropa setengah hati menerima pengungsi Syiria di Eropa. Selain alasan ekonomi, Eropa pun khawatir populasi Kristen tergeser.

(7) Namun Eropa termakan aturan sendiri. Mulai HAM, demokrasi, hingga aturan Sengen. Satu visa untuk seluruh Eropa.

(8) Jika Eropa menjadi tempat hijrah bagi Muslim. Maka eksistensi Israel terancam.

(9) Tidak ada fungsi jika Arab menjadi Yahudi, sementara Eropa menjadi Islami.

(10) Eropa Islami menjadi target kepemimpinan Turki 2023. Kurang dari 1 dekade.

(11) Maka Israel dan kalangan Islamphobia tidak tinggal diam. Merekayasa beragam intrik licik.

(12) Sesuai dokumen Kemanan Dalam Negeri Israel. Menjaga stabilitas Israel dengan mengacaukan wilayah sekitar.

(13) Plus menciptakan agen-agen destroyer di seluruh wilayah yang menjadi pengancam.

(14) Jadi apa untungnya Muslim melakukan aksi terorisme? Bukankah sebaliknya? Muslim yang sangat dirugikan oleh ulah Terorisme.

(15) Semoga sadar dunia penuh tipu daya.

Popular posts from this blog

Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Jawa

Kadang untuk menghormati orang tua, kita ingin mengucapkan ucapan selamat ulang tahun dalam bahasa jawa kromo inggil agar terlihat lebih sopan.

Bagi yang mencari kata atau kalimat ucapan ultah bahasa jawa untuk orang tua silahkan:


Ngaturaken Sugeng Tanggap Warsa kagem........ Mugio panjenengan pinaringan wilujeng selamet lan lumebering rejeki kaliyan pinaringan kasihatan dening Ingkang Murbeng Dumadi, Allah SWT.

Sugeng Tanggap Warsa Dumateng…. Mugi Gusti paring panjang yuswo ingkang barokah, Mugi Gusti tansah midangetaken pandonga (bapak/ibu dll), paring bagas kasarasan lan katentreman.

Nderek ngaturaken sugeng tanggap warso dumateng Ibu/bapak. Mugi tansah pinaringan sehat soho kaberkahan deneng Gusti Allah.

Sugeng tanggap warso kagem......, mugi Alloh swt mengalirkan kanugerahan ingkang wilujeng, tentunya adalah dimudahkan dalam segala urusan di dunia dan akhirat.

Sugeng tanggap warsa nggih para sedherek (jika lebih dari 1 orang), mugi tansah binerkahan, kaparingan panjang yuswa, lan reje…

MENGENAL OBAT BATUK CODEIN 20 MG

Anak anda suka jika minum obat batuk? Atau jika minum obat batuk langsung anteng? Maka anda perlu waspada.


Salah satu jenis obat batuk yang sering diberikan oleh dokter adalah Kodein. Yuk kita bedah sedikit kodein di sini.


Kodein merupakan analgesik agonis opioid (agonis opioid merupakan obat opioid yang menyerupai morfin yang dapat mengaktifkan reseptor, tertama pada reseptor m, dan mungkin pada reseptor k contoh ; morfin, papaveretum, petidin, fentanil, alfentanil, sufentanil, remifentanil, kodein, alfaprodin).

Ucapan Idul Fitri Bahasa Jawa Kromo Inggil

Lebaran atau idul fitri sebentar lagi. Di jawa terkenal dengan tradisi sungkeman. Nah biasanya anak-anak muda nih pada kurang fasih berbahasa jawa kromo inggil.

Ini dia contoh ucapan idul fitri dalam bahasa jawa  kromo inggil:

Kepareng matur dhumateng …….. [bapak/ibu/simbah/kang mas/dll], kulo ngaturaken sugeng riyadi, ngaturaken sedaya lepat nyuwun pangapunten, kaping tiga nyuwun donga pangestunipun supados kula saged dados putra ingkang sholeh, migunani dhateng agami, nusa, bangsa, lan nagari, lancar anggenipun pados ilmu ingkang manfaat, gampil anggenipun pados rejeki ingkang halal lan thayyib, saha sukses nglampahi gesang ing donya lan akhirat.


Dalam bahasa Indonesia, artinya:

Perkenankan saya bertutur kepada …….. [ayah/ibu/nenek/dll], saya mengucapkan selamat idul fitri, mohon maaf atas segala salah dan khilaf, yang ketiga mohon doa restunya agar saya jadi anak yang shaleh, berguna untuk agama, nusa, bangsa, dan negara, lancar dalam menuntut ilmu yang bermanfaat, mudah dalam men…