Nitasan Review

efek samping nitasan

testimoni nitasanharga nitasannitasan untuk umur berapanitasan penurun berat badanthermolyte plusnitasan untuk ibu menyusuinitasan review
Nitasan Pelangsing Tubuh
Memiliki tubuh seksi dan langsing merupakan dambaan setiap wanita dan juga para pria.
Namun, gaya hidup modern jaman sekarang ini, menjadi salah satu sebab meningkatnya bobot tubuh dan lemak di tubuh kita.

Karenanya, tidak heran bila banyak produk menawarkan banyak metode pelangsingan, juga obat-obat serta jamu susut badan menjadi barang dagangan yang laris dijajakan. Ini pertanda, kegemukan atau Obesitas sudah menjadi masalah sosial.

Tentu banyak cara untuk melangsingkan tubuh, namun semua itu memiliki kelemahan dan kelebihannya. Salah satu cara yang bisa dibilang cukup menarik dan efektif dalam melangsingkan tubuh, adalah memanfaatkan tanaman sebagai ramuan tradisional. Namun yang perlu diperhatikan dalam pemilihan ramuan tradisional sebagai pelangsing adalah keamanan ramuan tersebut bagi tubuh kita.Obat pelangsing yang menjanjikan dapat meningkatkan metabolisme tubuh dan pembakaran kalori lebih cepat disarankan untuk tidak dikonsumsi. Karena proses penurunan berat badan yang cepat melawan proses alami tubuh dan dapat menyebabkan efek samping yang serius. Efek samping yang terasa diantaranya meningkatkan tekanan darah (hipertensi),denyut jantung meningkat, sulit tidur, kejang, penglihatan kabur dan gangguan ginjal.

Tubuh manusia pada dasarnya telah dilengkapi dengan sistem pengendali keseimbangan tubuh, Keberhasilan dalam mempertahankan keseimbangan proses dalam tubuh memberikan jaminan kesehatan sel tubuh. Tubuh yang seimbang bercirikan bentuk tubuh yang bagus ( Langsing & Sehat ).

NITASAN hadir untuk memudahkan anda mencapai proses yang seimbang.

Nitasan Pelangsing Tubuh adalah ramuan obat tradisional yang diproduksi oleh PT Heptasari Unggul yang diformulasikan dari bahan-bahan herbal pilihan yang secara empiris telah terbukti khasiatnya dan sangat aman dikonsumsi. NITASAN PELANGSING TUBUH diproduksi dengan menggunakan mesin-mesin berteknologi terkini,dengan standar pengawasan mutu yang ketat dari pemilihan bahan baku sampai produk jadi dihasilkan dan disimpan. Dibuat sesuai dengan standar Cara Pembuatan Obat Nitasan Pelangsing Tubuh yang Benar (CPOTB/GMP) menjamin keamanan dan khasiat tiap produk yang dihasilkan. Dengan kandungan ekstrak kunyit yang membantu mengurangi lemak, daun jati belanda dan kayu rapet yang berfungsi sebagai astringen, kayu pulosari yang bersifat antiseptik dan bahan lain yang secara empiris sebagai pelangsing tubuh.

Better Solution for Better Living


KOMPOSISI NITASAN :
Gallae - Arecae semen
Guazumae folium
Curcumae domestica rhizoma
Parameriae cortex
Zingiberis rhizoma
Alyxiae cortex - Apii folium
Parkiae semen
Kaemferiae rhizoma
Nitasan Pelangsing Tubuh



Polifenol dari Manjakani & Mutamba Leaf yang berfungsi sebagai antioksidan, menurunkan kadar TPC (Total Plasma Colesterol), Trigliserida & LDL. Polifenol bersifat menghambat penyerapan lemak makanan melalui efek astrigennya dalam saluran pencernaan. Polifenol juga bersifat antiviral & antibakteri yang bisa membantu mengatasi keputihan.
B Sitosterol dari Parkiae Semen & Alyxiae Cortex yang berfungsi mempercepat rusaknya enzim spesifik yang dibutuhkan hati untuk memproduksi kolesterol sehingga bisa menghambat absorbsi kolesterol oleh darah.
Curcumin mengurangi produksi asam lambung & meningkatkan produksi mucus yang mengurangi rasa lapar & perih di lambung. Adanya mucus mengurangi penyerapan lemak. Curcumin membantu memproteksi hati agar bekerja lebih optimal sehingga tubuh lebih sehat (Hepatoprotector).


NITASAN PELANGSING TUBUH dibuat dari bahan herbal pilihan tanpa campuran Bahan Kimia Obat (BKO) sehingga aman dikomsumsi.
NITASAN AMAN & TANPA EFEK SAMPING


CARA KERJA NITASAN PELANGSING TUBUH :

Cara kerja Nitasan Pelangsing Tubuh kapsul pelangsing adalah dengan menghambat penyerapan lemak yang berlebih didalam tubuh dan memperlancar pembuangan lemak keluar tubuh. Dikarenakan kandungan herbal dalam NITASAN PELANGSING TUBUH melapisi dinding usus halus sehingga pada saat makanan melewati usus halus kandungan lemaknya tidak terserap kedalam usus.Selain itu kandungan NITASAN PELANGSING TUBUH menurunkan kolesterol dan membantu mengurangi lendir yang berlebih dan bau yang tidak sedap pada organ kewanitaan.

NITASAN PELANGSING TUBUH adalah obat tradisional yang sangat aman dipakai karena mengandung bahan herbal alami pilihan,diproses secara higienis, telah melalui penelitian kandungan dan manfaatnya serta telah terdaftar di BPOM. Dengan meminum Nitasan Pelangsing Tubuh secara tertatur dan menjaga pola makan, tubuh menjadi langsing sehat dan bonusnya badan jadi singset rapet dan wangi.


CARA PEMAKAIAN NITASAN PELANGSING TUBUH:

Diminum 3 kali sehari @ 2 kapsul

ANJURAN SAAT MEMINUM NITASAN PELANGSING TUBUH

Perbanyak minum air putih dan makan buah serta sayur.Pilihah sayuran organik bila memungkinkan dan jangan lupa untuk berolahraga secara teratur. Diet bukan berarti tidak makan sama sekali karena hal tersebut akan merusak metabolisme tubuh. Yang benar adalah tetap makan 3 kali sehari secara teratur dengan porsi kecil dan memperbanyak serat. Meminum Nitasan Pelangsing Tubuh secara teratur karena mengandung zat berkhasiat yang membantu sistem metabolisme tubuh untuk membuang lemak berlebih. Terapkan pola hidup sehat yaitu dengan banyak konsumsi serat, banyak meminum air putih, berolahraga secara teratur, istirahat yang cukup dan menghindari stress yang berlebihan.

ORDER - PEMESANAN NITASAN PELANGSING TUBUH

PT. HEPTASARI UNGGUL.
Jl. Demak No. 289 Surabaya 60179 – Indonesi

Berbagi Ke Lainnya