Profile Icha Uttaran Dewasa

Uttaran yang bercerita tentanng Ichcha dan Tapasya, ceritanya kini loncat saat keduanya telah remaja.
 
 Intrik percintaan pun mewarnai kehidupan Ichcha dan Tapasya.

Sosok Ichcha dewasa, dilakonkan oleh Tina Dutta. Jika Ichcha kecil terlihat memiliki bentuk gigi yang unik, Ichcha dewasa cantik jelita.

Bagaiamana perjalanan karir dari Tina Dutta? Ia mengawali karier di industri hiburan di usia yang sangat muda, lima tahun. Pada usia 12, Tina mendapat peran di film Choker Bali (2003), yang memasang Aishwarya Rai sebagai pemeran utama.

Di tahun 2005, Tina mendapat peran di film Parineeta, yang dibintangi Vidya Balan, Saif Ali Khan dan Sanjay Dutt. Ia memerankan karakter utama, Lalita, saat masih muda.

Pada tahun 2008 Tina mengikuti audisi untuk Uttaran, dan mendapat peran utama. Siapa sangka serial ini mendapat sambutan yang sangat hangat di India. Uttaran berhasil bertahan selama enam tahun di negara penayangnya, dengan total 1549 episode. Serial ini berakhir pada awal 2015.


Urusan asmara, sampai saat ini Tina masih single lho..
Ini dia pengakuan tina:
"Aku masih sendiri dan pria yang tepat haruslah pengertian, tidak suka menghakimi, dan mengerti tentang profesiku. Idealnya dia bukan dari kalangan hiburan. Aku tak mau memacari sesama artis, karena artis tidak menjanjikan," ungkap Tina soal kriteria pria ideal.
 
Tina Dutta, lahir  pada 27 November 1990, sementara Filmyfolks 27 November 1986.

(ray/yb)

Berbagi Ke Lainnya