Cerita Episode Terakhir Beintehaa ANTV

Beintehaa, adalah serial India di ANTV yang tayang pada saat maghrib. Bagi yang penasaran jalan ceritanya apakah endingnya Aaliya akan hidup bahagia dengan Zain yuk kita simak cerita episode terakhir Beintehaa. Kenapa sudah ada eps terakhirnya? Ya karena Beintehaa sudah tamat di India tanggal 21 November 2014.

Ini dia sinopsis episode terakhir Beintehaa.:

Ini adalah kisah sinopsis Episode Terakhir dari serial India yang tayang di ANTV setiap menjelang dan saat Maghrib Beintehaa.
Bagi yang penasaran dengan ending ceritanya. Biar kalau mau sholat Maghrib lebih tenang karena sudah tahu ending episode terakhir Beintehaa.

Sinopsis Episode Terakhir Beintehaa
Rocket berkata kepada Aaliya bahwa dia melakukan semua ini karena dia mencintai Aliya. Namun Aliya bilang bahwa dia hanya mencintai Zain. Rocket lalu mengeluarkan pistol dan mensandera Aliya dan mengatakan dia akan menjaganya tetap bahagia.

Zain datang dan memukul Rocket. Rocket lalu jatuh. Zain mengatakan istri dan ibunya menyelamatkannya dari polisi. Rocket mencoba untuk memukulnya, tapi Zain berhasil mengalahkan dia dan mengambil senjatanya. Zain kemudian menyerahkan Rocket ke polisi agar menangkapnya dan menyeret dia ke kantor polisi. Zain lalu memeluk Surayya dan kemudian Aaliya. (lalu lagu menjadi latarnya)

Zarina meminta maaf kepada Surayya dan memintanya untuk melupakan dia. Surayya bertanya bagaimana dia bisa mencoba untuk membunuh Zain dan mengatakan dia selalu berpikir Bilal sebagai anaknya. Aaliya mengatakan dia mengampuni Zarina dan meminta Surayya juga untuk memaafkannya. Rehman mengatakan meskipun mereka telah mengampuni Zarina, dia tidak akan memaafkannya dan mengatakan ia hidup untuk Hyderbad sekarang.


Rehman lalu memeluk Zain dan meminta dia untuk menjaga Aaliya dan berdoa kepada Tuhan untuk menjaga kebahagiaan Zain dan Aaliya. Bilal berkata kepada Rehman bahwa ia ingin pergi dengan dia dan tidak ingin menjadi pembantu ibunya melakukan dosa-dosa.

Rehman berjalan keluar, tapi Aaliya menghentikan dia dan meminta dia untuk memaafkan Zarina. Rehman meminta dia untuk tidak meminta dia untuk memaafkan Zarina. Zain mengatakan bertahun-tahun yang lalu,memang Zarina meninggalkan Anda dengan Bilal, Zain tidak berpikir Rehman harus meninggalkan Zarina seperti ini saat ini. Zarina meminta maaf dan meminta dia untuk memaafkannya. Rehman mengatakan ia sedang menunggu hari ini sejak bertahun-tahun dan mengampuni dia.

Bilal sedih dan mencoba untuk berjalan keluar dengan tasnya. Shaziya menghentikan dia dan mengatakan jika dia belum menikah, dia seharusnya menikah dengannya, dia senang dengan pernikahannya dan berdoa agar Bilal juga mendapat istri yang baik. Bilal meminta Shaziya untuk mengurus dirinya sendiri dan lalu pergi.

Surayya meminta Zarina untuk mengurus dirinya sendiri dan mengatakan dia tahu bagaimana rasanya hidup tanpa suami. Rehman mengatakan dia benar-benar berbeda dari yang ia pikirkan, ia mengubah pendapatnya setelah tinggal dengan keluarganya. Dia meminta Surayya untuk mengurus Zarina. Rehman mengatakan mereka akan pergi sekarang karena mereka sudah terlambat untuk penerbangan.

Zain dan Aaliya tidu bersama saling berpelukan. Zain mengatakan ketika ia tidak mengingat apa-apa, ia mengingat diri Aliya.Aaliya mengatakan kembarannya berdiri di depannya, tapi dia tidak siap untuk menerima kenyataan bahwa di depannya adalah Zain miliknya. (lagu Beinteha pun disetel menjadi latar belakang musik). Mereka berdua saling memeluk dan pergi tidur. Aaliya bangun di pagi hari, tapi Zain masih tertidur. Dia membangunkan dia dengan memegang tangannya. Dia menarik Zain ke arahnya, dan dia menciumnya. Mereka berdua terus bermesraan siang dan malam.

Seorang anak datang berlari memanggil ibu dan ayah nya. Surayya yang sekarang sudah tua datang dan bertanya apa yang terjadi Zaid. Zaid mengatakan musuh terbesarnya telah datang. Surayya bertanya apakah Kashish datang? Dia bilang dia melihat dari teras. Dia bilang dia telah siapkan hidangan khusus untuk mereka dan mereka akan menjadi teman setelah berbagi makanan.

Zaid berpikir bahwa ia dan Kashish tidak pernah akan bisa berteman. Kashish datang. Zaid bertanya mengapa dia datang di rumahnya? itu adalah rumah Zaid Zain Abdullah. Zain dan Aaliya turun, dan Zain menyebut Kashish baby doll. Aayath dan Rizwan datang dan Rizwan mengatakan kebingungan karena Aayath percaya Zain sebagai saudara. Aaliya mengatakan dia tidak keberatan jika Aayath panggilan “sayang”. Zaid berjalan di belakang Kashish. Zain dan Aaliya mengingat peristiwa dari masa kecil mereka, hingga hari pernikahan mereka, hingga hari ini. Seluruh keluarga berkumpul dan berpelukan satu sama lain. Surayya membawa foto Usmnan dan mengatakan Usman membutuhkan usman saat seluruh keluarga bersatu.

Demikian lah episode terakhir Beinteha..yang berakhir dengan Bahagia..


Sumber: Situs India

Sumur

Berbagi Ke Lainnya