Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman Episode 38

Tadi malam di Episode 37 Belahan Jiwa Kahraman, akhirnya Defne tahu bahwa Kahraman membeli kalung mahal 24.000 lira bukan untuk dirinya. Ia tahu dari Sukran. Ia curiga pada elif.

Nanti malam di episode 38 apakah yang akan terjadi?

Simak Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman Nanti Malam Episode 38

Defne STRESS BERAT ! Faktur pembelian kalung dari perusahaan menunjukkan bahwa Kahraman membeli kalung.

 Jika kalung ini tidak untuk Defne , dia penasaran untuk siapa Kahraman membeli kalung itu. Yang ia curigai adalah Elif .

Defne pergi ke rumah Elif dan melihat kalung di leher Elif  . Dia menyerang Elif . Namun Elif tidak tinggal diam .

Sebelumnya Tuan Ziyad bahagia karena Kahraman memberitahu ayahnya bahwa bayi itu tidak diaborsi , Tuan Ziya dalam kondisi sukacita . Namun itu hanya sementara, karena setelah Meryem dan Kadir bertemu empat mata setelah 20 tahun menunggu Meryem menjadi tahu segalanya.

 Setelah itu Meryem pergi untuk menemui keluarganya . Suaranya meledak di seluruh rumah .

Di tempat lain Apakah cinta mulai tumbuh antara Elif dan Kahraman ? Setelah kontrol ke dokter, Elif sangat senang dengan kejutan dari Kahraman . Namun rencana menghabiskan beberapa jam di salju , ternyata jalan sedang ditutup . Elif dan Kahraman terpaksa untuk tinggal di sebuah hotel . Tidak ada  yang sama lagi untuk pasangan ini ... ..

Di episode ini, Sultan, Ibu Elif tahu bahwa Elif Hamil. Ia mengira Elif telah behubungan dengan Kahraman dan marah kepada Elif.


Jangan Lupa Baca Juga Sinopsis Uttaran di Uttaran-TV

Berbagi Ke Lainnya