Sinopsis Veera di ANTV


Sinopsis Veera - Veera adalah serial televisi asal India yang disiarkan oleh Star Plus.

Serial India Veera diproduseri oleh Yash Patnaik dan Mamta Patnaik, disutradarai Mohit Hussain dan ditulis oleh Shahnawaj Qureshi, Gajra Kottary, dan Nidhi Singh.

Jumlah episode Veera mencapai 805 episode dengan tayangan selama 21 menit setiap episodenya. OST Serial Veera ini berjudul Veera juga karangan Aashish Rego Lirik: Sharad Tripathi.

Di India, Veera pertama kali tayang tanggal 29 Oktober 2012 dan berakhir tanggal 8 Agustus 2015. Pemain Veera ini adalah Digangana Suryavanshi, Shivin Narang, Vishal Vashishtha, Farnaz Shetty, Keerti Nagpure, Mayank Gandhi, Vrudhi Jakra, Chaitanya Choudhury, Neelam Panchal, dan Priyamvada Kant,Sneha Wagh sebagai Ratanjeet Kaur, Harshita Ojha, Bhavesh Balchandani, Sudhanshu Pandey, Devish Ahuja, Arshifa Khan.

Sinopsis Veera
 Veera mengisahkan cerita tentang Ranvijay dan saudara tirinya Veera. Veera yang pulang ke rumah setelah studinya dan berkelahi dengan Baldev seperti yang mereka lakukan sebelumnya di masa kecilnya. Perlahan, ia jatuh cinta dengan temannya yang bernama Karan.

Kemudian, Ranvi jatuh cinta dengan Gunjan,namun Gunjan menerima lamaran dari lelaki lain dan dia pun menerimanya. Ranvi yang tengah patah hati tapi ia tetap berpura-pura dalam keadaan bahagia.

Kemudian, Veera dan Ranvi mengetahui bahwa orang yang disiksa secara fisik adalah mantan istrinya. Mereka pun menghentikan pernikahannya lalu Gunjan pun merasa sangat hancur dan Ranvi mencoba untuk menghiburnya.

Sementara itu, masalah listrik yang sedang dihadapi oleh desa dan Karan datang dengan ide memasang panel surya dan semua orang pun setuju. Veera datang untuk mengetahui bahwa Karan mencurangi mereka karena dia akan mengambil panel surya kembali dan menggunakannya untuk meningkatkan karirnya.

Veera yang patah hati pun menemukan kenyamanan pada sosok Ranvi. Ratan mengambil usulan Ranvi untuk Gunjan tapi dia membantah dengan mengatakan bahwa dia ingin membalas dendam terhadap Ranvi karena menghancurkan pernikahannya.

Ranvi dan Gunjan pun mengetahui bahwa Veera adalah putri dari Sampooran dan Amrita. Gunjan mengambil keuntungan dari hal ini dan memberitahu Veera tentang kebenaran hal tersebut. Veera pun sangat terkejut akan hal ini dan mulai menangis.

Lalu Veera mengetahui bahwa rumahnya akan segera di lelang. Dia mengatakan pada chaiji bahwa ia telah menemukan sebuah kebenaran dan mencoba untuk membuat rencana pada pembukaan sekolah pada bidang apa yang menjadi mimpi Ranvi dan Sampooran.

Sekali lagi Gunjan terjebak oleh seorang sutradara film dan Ranvi menyelamatkan dia akan tetapi orang-orang salah paham pada Ranvi dan Balwant mendapat serangan jantung karena ini. Setelah mengetahui kebenaran bahwa Ranvi tidak bersalah ia meminta Ranvi untuk menikahi Gunjan.

Veera dan Baldev menyatukan Ranvi dan Gunjan setelah meakukan banyak usaha. Veera baru tahu tentang bakat menyanyi Ranvi dan membuatkannya lagu untuk sebuah album. Sementara itu, Veera dan Baldev pergi ke Polandia untuk belajar teknik-teknik baru dalam pertanian dari "Mr Neal".

Di Polandia, mereka datang untuk mengetahui "Mr. Neal" adalah Nihal Singh. Dia mengajarkan semua teknik kepada mereka. Baldev membantu Veera dan merawatnya. Setelah kembali di India, Veera menyadari perasaannya pada Baldev, dan mencoba untuk menyampaikan kepada Baldev.

Setelah begitu banyak menemui kegagalan dia pun dapat mengatakan kepada Baldev bahwa dia sangat mencintainya. Veera dan Baldev pun memutuskan untuk membawa Nihal ke India dan meyakinkan Ranvi untuk menerima Nihal.

Ranvi pun berhasil mendapat kesempatan untuk berpartisipasi dalam kompetisi musik. Setelah, mereka pergi ke Mumbai dan di final, Ranvi diculik oleh seorang finalisakan tetapi berhasil diselamatkan oleh Baldev.

Dia akhirnya memenangkan kompetisi sementara Gunjan senang dengan menghabiskan hidupnya bermimpi di Mumbai dan tidak ingin kembali Pitampura, tapi Ranvi membantah hal tersebut.

Setelah kembali ia ternyata baru saja mengetahui tentang hubungan Veera dan Baldev ini. Dia pun sangat marah dan berusaha untuk tidak memberikan tangan Veera untuk Baldev.

Baldev dan Veera pun mencoba meyakinkan Ranvi, akan tetapi sementara Ranvi terjebak dalam kasus alkohol oleh Rajveer dan menyalahkan Baldev akan hal itu. Veera pun menampar Baldev karena  mengirimkan adiknya ke penjara, dia datang untuk mengetahui bahwa Baldev tidak bersalah dan meminta maaf kepada Baldev.

Tapi kemudian Baldev mengakhiri hubungannya dengan Veera untuk tidak mempercayai dia akan tetapi Baldev setuju untuk menikahi Simran. Veera pun bingung setelah mendengar ini, persiapan untuk sebuah pernikahan.

Veera datang untuk tahu tentang pacar Simran tetapi untuk membuktikan bahwa Simran adalah seorang pengkhianat. Veera pun berpartisipasi dalam upacara pernikahan Baldev dan berhasil menghancurkan pernikahan Baldev dengan memperkenalkan pacar Simran pada upacara pernikahan Henna.

Veera dan Baldev pun kemudian bersatu kembali, namun Rajveer berhasil menghajar Baldev hingga babak belur, karena masalah cemburu. Veera, Jaggi dan Billa menyelamatkan Baldev dari preman yang disewa oleh Rajveer. 

 Baldev lalu dibawa rumah sakit dan karena perawatan Veera dan mencintai Baldev pulih dari cedera dan meminta Veera untuk membawanya ke Ranvi. Baldev berjanji pada Ranvi bahwa ia akan menajga Veera dan meminta Ranvi tangan Veera dalam pernikahan ia berseru bahwa ia akan senang dan tetap bahagia sepanjang hidupnya.


Para Pemain Veera dan Nama Asli Pemain Veera:
Digangana Suryavanshi sebagai Veerakri Baldev Singh
Shivin Narang sebagai Ranvijay Sampooran Singh
Vishal Vashishtha sebagai Baldev Balwant Singh
Farnaz Shetty sebagai Gunjan Ranvijay Singh
Harshita Ojha sebagai Veera kecil
Bhavesh Balchandani sebagai Ranvi kecil
Keerti Nagpure sebagai Geet Singh
Mayank Gandhi sebagai Dilawar Singh
Vrudhi Jakra sebagai Deepu
Chaitanya Choudhury sebagai Rahul
Sneha Wagh sebagai Ratanjeet Kaur Sampooran Singh


Daftar Sinopsis Veera (akan dilengkapi kemudian)
Sinopsis Veera Episode 1
Sinopsis Veera Episode 2
Sinopsis Veera Episode 3
sd
Sinopsis Veera Episode 805
 

Berbagi Ke Lainnya