Prediksi Juara Liga Inggris Tahun 2016 : Leicester City atau Tottenham

Siapa juara liga inggris musim ini? Musim ini apakah mungkin Leicester City yang juara BPL. Leicester City secara mengejutkan mampu tampil menawan musim ini. The Foxes berhasil memuncaki klasemen sementara dengan meninggalkan tim-tim top di bawahnya.

Manajer Leicester, Claudio Ranieri, menyadari inilah waktu yang tepat untuk menjuarai Liga Inggris. Pasalnya, kesempatan untuk meraih hal tersebut sudah di depan mata. Jika menginginkan juara di musim depan, bukan tak mungkin itu sulit diwujudkan.

Ranieri menyebut perkasanya Leicester musim ini juga berkat tidak konsistennya tim-tim top semacam Manchester United, Liverpool, Chelsea, dan Manchester City. Beberapa di antara klub itu melakukan pergantian pelatih dan membuat adanya adaptasi baru di tubuh klub. Namun di musim depan bukan tak mungkin mereka akan kembali kuat.

Leicester saat ini kokoh di posisi pertama klasemen sementara Liga Inggris 2015/2016 dengan koleksi 53 poin. Mereka mengungguli Tottenham Hotspur di tempat kedua dengan 48 poin, Arsenal 48 poin, City 47 poin, dan MU 41 poin. Mereka pun menjadi kandidat kuat peraih gelar Liga Premier Inggris.

Namun, legenda Arsenal, Thierry Henry justru memprediksi yang akan juara BPL musim ini adalah Tottenham Hotspur. Pasalnya mereka saat ini adalah tim yang paling agresif dan diisi oleh para pemain muda berbakat.

Apakah Tottenham Hotspur yang akan juara musim ini?


Berbagi Ke Lainnya