Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman Malam Ini

Baik Toprak dan Elif sama sama bahagia karena Kahraman telah memutuskan untuk memberi tahu segalanya bahwa mereka adalah Ibu dan Anak.



Kahraman telah menyelamatkan Elif dari penjara atas pelaporan pemalsuan identitas. Elif juga telah diberi izin untuk melihat Toprak. Namun Elif pertemuan kedua dengan anaknya tersebut tidak menjadi lebih mudah.

Selim telah mulai bekerja di perusahaan Yourkan, tetapi ada gesekan dengan Canan. Canan memecat Selim dari perusahaan, tapi kemudian dia cepat belajar bahwa dia bukanlah bos di perusahaan.

Elif yang tidak mampu untuk menenangkan diri dari kerinduan dengan anaknya memiliki rencana lain. Rencana ini menurutnya akan mengagetkan Kahraman. Namun Kahraman juga memiliki kejutan besar bagi wanita yang dicintainya.

Yakup hancur ketika dia mengetahui bahwa Kıymet bukan ibu kandungnya. Dia membuat keputusan untuk menghadapi semua orang. Namun Sukran memiliki rencana yang lebih licik.

Cinta antara Elif dan Kahraman sekarang berhadapan dengan ujian baru. Sementara Elif berjuang dengan dirinya sendiri dan cintanya pada Kahraman telah terkubur jauh di dalam hati, akankah Kahraman dapat menunggu dengan sabar? Atau akankah ia dapat mengetahui segala sesuatu yang telah terjadi Elif selama dua tahun terakhir?

Toprak akhirnya tahu bahwa elif adalah ibu Kandungnya. Ia sangat bahagia.

Sementara itu musuh-musuh Elif dan Kahraman yang sekarang menyadari bahwa hanya masalah waktu sebelum mereka bersatu kembali. Defne dan Maksud bekerja sama mencari solusi baru untuk mencegah hal ini.



Akan Elif bisa melupakan Kahraman?
Elif yang telah membuat keputusan untuk pergi ke kantor, kedekatan dengan Kahraman tidak akan menjadi hal yang baik bagi Maksud. Dia tidak bisa memutuskan apakah dia harus menjelaskan semuanya ke Kahraman semua peristiwa telah terjadi padanya.

Sementara itu Defne tidak tahan dengan kenyataan bahwa Elif dan Kahraman melihat satu sama lain. Dia mulai panik. Dia menyusun rencana baru dan tidak ragu-ragu untuk menghubungi Maksud.

Yakup yang telah belajar bahwa Kıymet bukan ibu kandungnya, mendapatkan kejutan lebih saat tiba di kantor. Reaksi yang dia dapat dari Kahraman adalah sesuatu yang ia tidak diharapkan.

Sukran yang berencana belanja ini itu menikmati uang yang ia dapatkan dari Defne, dihadapkan dengan kejadian kejadian di rumah yang dia tidak pernah harapkan. Hal-hal menjadi sangat membingungkan di rumah.

Sementara itu jiwa Elif melayang jauh dari keinginan yang membara untuk membalas dendam dan bergerak lebih ke arah memperbaharui cintanya, bayangan yang ia lihat cukup untuk membuatnya gila. Bahkan jika itu akan menjadi sulit dia harus melupakan Kahraman.

Selim sengaja mendengar percakapan antara Canan dan Yakup mengenai perusahaan. Dia tidak bisa percaya apa yang baru saja ia dengar, dan untuk mempelajari kebenaran ia memutuskan untuk mulai menyelidiki segera.

Elif bertengkar hebat dengan dirinya sendiri, Elif sangat marah dengan Kahraman. Pada saat yang sama dia bahkan tidak menyadari bahwa dia sedang diseret ke petualangan. Petualangan di mana ia benar-benar akan kehilangan Kahraman.

Berbagi Ke Lainnya