Sinopsis Episode Terakhir Belahan Jiwa Kahraman

Cerita akhir dari serial Turki yang diputar di ANTV yakni Belahan Jiwa Kahraman, bagi anda yang penasaran dengan ending ceritanya.

Sebentar lagi Belahan Jiwa Kahraman akan tamat dan kemungkinan akan digantikan dengan serial Turki lain yakni Fatmagul.

Awalnya setelah Elif berhasil lepas dari sekapan Maksut, Elif yang memang masih berstatus istri sah dari Kahraman kembali bersama kahraman dengan  bahagia.


Hingga nanti akhirnya Defne yang tidak mau kalah, membuat siasat agar bisa kembali ke rumah Yorukhan.

Saat ini di ANTV Belahan Jiwa Kahraman menampilkan tentang Elif yang memutuskan untuk pergi dari rumah Yorukhan karena muak dengan tingkah laku Defne yang kembali ke rumah besar itu. Terlebih kejadian terakhir tentang rekaman rencana jahat Defne yang tiba-tiba terhapus dari ponsel Elif padahal itu bukti satu-satunya yang dimiliki Elif membuat Kahraman tidak percaya pada Elif. Kahraman menilai Elif telah berbuat konyol karena cemburu.


Di sisi lain, rencana operasi tuan Ziya membuat Defne gelisah. Ia hendak membinasakan tuan Ziya tapi ruang geraknya dibatasi Kahraman. Pergerakan Defne justru membuat Kahraman mulai curiga padanya.

Sementara, Yakup kini bergabung ke kubu Maksut dan Ibu Kandungnya.

Cerita lain mengisahkan Canan yang patah hati cintanya bertepuk sebelah tangan terhadap selim. Endingnya selim akan bersama dengan Melek.

Kembali ke Elif, Elif akhirnya bekerja sebagai karyawan dari tokoh baru Soner. Dan celakanya Soner memiliki obsesi pada Elif dan Toprak.

Kahraman terus menyelidiki dan akhirnya mendapatkan rekaman kejahatan Defne di ponsel tuan Ziya. Defne lalu ditangkap polisi dan di penjara.



Sementara tuan Ziya akhirny meninggal dunia, namun kematian tuan Ziya membawa berkah dengan berkumpulnya seluruh keluarga Yorukhan.


Sekali lagi nanti Elif akan ditawan dan disekap, kali ini oleh bos nya sendiri yakni Soner.

Namun akhirnya Kahraman akan dapat menyelamatkan Elif dari Soner.

Ending dari Belahan Jiwa Kahraman untuk Maksut sangat tidak jelas apa yang terjadi pada Maksut. Namun sepertinya Maksut akan berlanjut menjadi masalah bagi Elif dan Kahraman di Belahan Jiwa Kahraman Season 2 yang sudah tayang di Turki.

Berbagi Ke Lainnya