Sinopsis Episode Terakhir Efsun dan Bahar

Episode terakhir Efsun dan Bahar pasti banyak yang penasaran bukan? Saya juga penasaran dengan cerita akhir dari petualangan si jahat efsun dan si baik bahar. Setelah mencari di berbagai situs berbahasa turki akhirnya dapat juga.

Judul dari drama Efsun dan Bahar sendiri aslinya dalam bahasa turki adalah O Hayat Benim. Entah kenapa sama ANTV diubah menjadi  Efsun dan Bahar.

Sampai dengan saat ini O Hayat Benim sendiri ternyata masih tayang di Turki, sekarang di serial aslinya sudah masuk ke Episode 84. Entah juga kenapa episode di ANTV sepertinya berbeda. Pemotongan Episodenya sama ANTV berbeda dengan aslinya.

Sebenarnya awalnya saya mau menulis tentang sinopsis episode terakhir drama turki yang sedang ngehit di ANTV yaitu Efsun dan Bahar. Namun ternyata belum tamat.

Namun jangan khawatir saya akan membagikan episode yang pasti membuat kita semua penasaran apakah rahasia kematian tuan Yusuf akan terbongkar?

Di Episode ke 60 Efsun dan Bahar, rahasia kematian tuan Yusuf akhirnya terbongkar. Nuran akhirnya dipenjara.

Kemudian di episode ke 61 Bahar akhirnya tahu bahwa dialah sebenarnya anak dari Mehmet Emir dan Hazret. Namun sulit bagi dia untuk memulai kehidupan baru setelah semua kejadian selama ini.

Sementara Efsun melarikan diri ke sepupunya yang bernama Sultan.

Setelah itu cerita berlanjut tentang kisah cinta Bahar dan Ates serta Mehmet Emir dan Hazret yang akhirnya bersatu kembali.

Dan tanpa disangka Efsun kembali dan justru bersekutu dengan Arda.

Efsun dan Arda


Seperti itulah, jadi Drama Efsun dan Bahar belum ada sinopsis episode terakhirnya karena di Turki Sendiri masih jalan di Episode ke 84.

Berbagi Ke Lainnya