Cerita Episode Terakhir Fatmagul


Bagaimana cerita episode terakhir Fatmagul di ANTV? Fatmagul itu sukses juga di Amerika Serikat dan Amerika Latin loh ngalahin acara telenovela.

Yukk intip sinopsis Fatmagul Malam ini, Sinopsis Fatmagul Malam Nanti, Sinopsis Fatmagul Malam Kemarin, Sinopsis Fatmagul Besok Malam, Sinopsis Fatmagul Episode Terakhir.

Singkat cerita para pemerkosa yang merupakan anak orang kaya dan terpandang itu berusaha melepaskan diri dari jeratan hukum. Maka seorang pengacara yang juga paman dari Selim memunculkan ide untuk mengorbankan Kerim yang bukanlah siapa-siapa. Mukaddes ikut serta dalam rencana itu, mendesak Fatmagul agar mau menikah dengan Kerim dan meninggalkan kota itu menuju Istambul, karena tetangga akan mulai menggosipkan mereka. Dalam ketidakberdayaannya, Fatmagul pun terpaksa menikah dengan Kerim walau gadis itu masih mengharapkan Mustafa.Sementara Mustafa mencoba menata ulang hidupnya, meninggalkan Izmir menuju Istambul dan bekerja pada perusahaan milik Yasaran (keluarga Selim dan Erdogan).
Maka setting berpindah ke Istambul, Kerim membawa Fatmagul dan seluruh keluarganya serta Ebe Nine, wanita yang mengasuhnya sejak ibunya bunuh diri dan ayahnya pergi ke Australia dan tidak kembali. Kehidupan yang pastinya jauh dari menyenangkan yang mereka jalani, dengan pernikahan tanpa cinta dan masalah yang selalu saja datang. Kerim-pun tidak bisa meninggalkan Fatmagul karena ia telah mulai mencintai istrinya itu.
Namun bukanlah batu jika tak bisa lapuk jika ditetesi air terus-menerus, begitupun hati Fatmagul yang mulai terbuka dengan kehadiran Kerim dan berusaha melupakan Mustafa. Apalagi setelah Vural mengatakan dengan Kerim bahwa di malam terkutuk itu Kerim adalah satu2nya orang yang tidak ikut memperkosa Fatmagul. Maka mulailah perjuangan mereka untuk keadilan, yaitu melaporkan keempat pemuda itu sebagai pelaku pemerkosaan terhadap Fatmagul. Pihak Yasaran pun tak ambil diam, mereka juga berjuang sekuat tenaga agar bisa lolos dari hukuman. Segala cara pun mereka lakukan, membayar dokter dan saksi-saksi lain agar memberikan keterangan palsu, termasuk membuat Mustafa berpihak pada mereka.
Namun Mustafa akhirnya menemukan kembali hati nuraninya dan menyadari bahwa bukan Fatmagul yang bersalah, tapi ketiga pemuda itu. Lalu ia membuat rencana untuk membalas dendam pada keluarga Yasaran dengan caranya sendiri. Dia yang mengenal Asu alias Hacer, seorang pelacur yang mencintai Mustafa, akhirnya memutuskan menikahi wanita itu. Namun di dalam hatinya, Mustafa masih sangat mencintai Fatmagul. Dia mulai kehilangan harapan untuk bisa kembali memiliki mantan tunangannya itu karena Fatmagul mulai membuka hatinya pada Kerim. Maka yang Mustafa lakukan adalah berusaha menyingkirkan Kerim selamanya. Dia berusaha menembak Kerim, namun tidak berhasil. Lalu dia menculik Fatmagul namun Kerim berhasil menyelamatkan istrinya itu. Mustafa pun akhirnya berhasil ditangkap.
Usahanya untuk mendapatkan Fatmagul tak pernah berhenti walau dia berada dalam jeruji besi. Setiap hari dia menulis surat pada Fatmagul yang tidak pernah dibaca mantan tunangannya itu. Hingga akhirnya Mukaddes menulis surat padanya, meminta agar tidak lagi mengganggu Fatmagul karena gadis itu akan menikah ulang dengan Kerim. Usaha terakhir yang dilakukan Mustafa adalah menyewa seorang pembunuh bayaran untuk membunuh Kerim sebelum mereka resmi menjadi suami-istri lagi. Lagi2 usahanya itu gagal, dan akhirnya Mustafa memilih mati untuk mengakhiri kesedihannya.
Bagaimana dengan Fatmagul? Dia pun membuka hati sepenuhnya pada Kerim bersedia menikah sekali lagi. Serial yang diperankan oleh Beren Saat (Fatmagul) dan Engin Akyurek (Kerim) saat ini telah memasuki beberapa episode terakhir.

Ya begitulah sekelumit cerita akhir dari drama Fatmagul. Supaya tidak penasaran mending ayok kita bareng-bareng terus menonton dramanya di ANTV
Sumber : http://fatmagul21.blogspot.com/2016/03/episode-terakhir-fatmagul.html

Berbagi Ke Lainnya